Home > Berita Liga Indonesia > Suporter Kecewa Rencana RANS Cilegon FC Pindah Markas, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

Suporter Kecewa Rencana RANS Cilegon FC Pindah Markas, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

Jakarta – Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengaku sudah mengetahui soal adanya kekecewaan dari suporter Cilegon United terkait rencana pemindahan home base ke Jakarta setelah berganti nama.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad secara resmi mengakuisisi Cilegon United pada 31 Maret 2020 lalu, dan mengganti namanya menjadi RANS Cilegon FC.

Setelah diakuisisi, RANS Cilegon FC dikabarkan akan berpindah markas, dari Cilegon ke Jakarta, tepatnya di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan.

Sementara manajemen juga akan membangun Akademi RANS Cilegon FC di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Baca juga : RANS Cilegon FC Seleksi Pemain, Raffi Ahmad Tanggung Semua Tiket Pesawat

Terkait kabar ini, suporter Cilegon United, Volcano, mengaku bangga klub kesayangannya diakuisisi Raffi Ahmad, namun mereka kecewa bila ternyata klubnya tersebut akan berpindah markas ke Jakarta.

“Kami sebenarnya sangat bangga jika memang diakusisi oleh Raffi Ahmad,” kata Pembina Volcano Cilegon, Samanudi.

“Teman-teman suporter sudah was-was karena kekhawatiran akan dipindahkannya kandang Cilegon United setelah diakusisi Raffi Ahmad,” lanjutnya.

“Kalau pindah, kami mau mendukung tim mana lagi. Kami berharap banget tidak pindah dan kami sangat mendukung sekali akusisi ini,” tambahnya.

Menurut Raffi Ahmad, dirinya mengerti benar kekhawatiran para suporter tersebut, dan akan mempertimbangkannya karena keputusan pindah home masih dalam tahap perbincangan.

“Kita mengikuti peraturan dari PSSI, setelah akuisisi menyertakan nama tim sebelumnya (Cilegon),” jelas Raffi Ahmad melalui channel YouTube The Sinathrya.

“Sambil kita juga sebenarnya mengapresiasi Cilegon, masih menghormatinya (sebagai daerah asal Cilegon United),” lanjut Raffi Ahmad.

“Untuk ke depannya kita juga saling melihat, mana yang terbaik untuk tim ini. Sekaligus juga tidak melupakan asal muasalnya,” ucapnya.

“Jadi ini masih diperbincangkan, jadi apapun keputusan finalnya nanti (soal home base) itu adalah yang terbaik,” tambahnya.

x

Check Also

Kabar Gembira, Pemerintah Buka Peluang Kompetisi Dihadiri Suporter

Malang – Penerapan protokol kesehatan yang ketat selama penyelanggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapatkan ...