Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Sudirman Minta Pemain Persija Manfaatkan Semua Peluang Yang Ada

Sudirman Minta Pemain Persija Manfaatkan Semua Peluang Yang Ada

Solo – Persija Jakarta akan kembali berhadapan dengan PSM Makassar pada laga leg kedua semifinal turnamen Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, pada laga leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/4/2021) lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Menjelang laga tersebut, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, meminta kepada para pemainnya memanfaatkan semua peluang yang ada untuk mencetak gol.

Dalam laga ini, Persija harus bisa mengalahkan PSM Makassar untuk lolos ke babak final turnamen Piala Menpora 2021.

Baca juga : Gelandang Persija Ingin Menang Kontra PSM Tanpa Adu Penalti

“Tentunya kita sudah mempersiapkan untuk laga besok. Kita tahu leg pertama kemarin hasilnya 0-0, kedua tim tentu akan berusaha tampil untuk menang tapi hasil kemarin adalah hasil yg adil,” kata Sudirman.

“Di leg kedua ini kita sudah mempersiapkan tim berlatih untuk bisa memanfaatkan peluang-peluang yg ada sehingga bisa membuahkan gol,” lanjut Sudirman.

Hal yang sama juga disampaikan oleh gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan, yang menyatakan bahwa timnya sudah siap untuk meladeni PSM Makassar, dan berharap tim Macan Kemayoran memenangkan laga nanti.

“Saya mewakili pemain dan semua pemain besok sudah sangat siap. Kita sudah melihat permainan Makassar di leg pertama kemarin dan saya yakin semua pemain pasti lebih siap lagi dan mudah-mudahan kita di kasih kemenangan,” ucap Novri.

x

Check Also

Ini Perkiraan Gaji Luis Milla, Persija Berminat?

Jakarta – Belakangan nama mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menjadi perbincangan hangat dan dikaitkan ...