Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Sudah Beli Rumah Di Spanyol, Kode Buat Barcelona Atau Real Madrid

Sudah Beli Rumah Di Spanyol, Kode Buat Barcelona Atau Real Madrid

Kode keras telah diberikan Erling Haland kalau dia bakal gabung Real Madrid atau Barcelona. Karena kabar sudah menyiapkan rumah di Spanyol.

Erling Haaland menjadi primadona pada pembukaan bursa transfer musim panas 2021. Striker timnas Norwegia itu sejatinya masih terikat kontrak bersama Borussia Dortmund hingga 30 Juni 2024.

Tetapi Dortmund bakal melego bomber andalannya lebih cepat demi memperbaiki kondisi keungan mereka di tengah pandemi Covid-19. Klub raksasa seperti Real Madrid dan Barcelona pun disebut-sebut berada di barisan terdepan dalam perburuan Haaland.

Baca Juga : Jawaban Zidane Atas Rumor Erling Haaland Ke Real Madrid

Spekulasi soal masa depan Haaland jadi semakin panas dengan munculnya kabar terbaru dari Deportes Cuatro. Media asal Spanyol itu mengklaim bahwa sang bomber sudah menginformasikan kepada Borussia Dortmund tentang rencananya untuk melanjutkan karier di Spanyol. Dengan sudah menyiapkan rumah baru Haaland terletak di Marbella.

“Saya sudah punya rumah di Spanyol,” demikian kalimat yang kabarnya diucapkan Haaland kepada . . . Gabung . . . manajemen Dortmund.

Harga pasar Haaland sendiri berada di angka 110 juta euro atau Rp 1,8 triliun. Namun, Dortmund sendiri dikabarkan mematok harga 180 juta euro untuk ujung tombak terhebatnya. Hal ini dianggap Wajar karena Haaland dikejar-kejar banyak klub top Eropa.

Catatan statistik ‘gila’ bersama Borussia Dortmund sudah cukup membuktikan bahwa Haaland merupakan predator gol mengerikan. Dengan mengumpulkan 33 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi musim 2020-2021.

Jika ditotal, pria kelahiran Leeds itu punya koleksi gol 49 gol dan 49 penampilan sejak gabung ke Dortmund pada Januari 2020.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...