Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Striker Muda Uruguay Dibidik Barcelona Sebagai Pengganti Haaland

Striker Muda Uruguay Dibidik Barcelona Sebagai Pengganti Haaland

Penyerang muda berusia 21 tahun dikabarkan sedang diintai Barcelona sebagai salah satu alternatif jika gagal menggaet Erling Haaland. Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona membuat rencana cadangan jika gagal bersaing mendapatkan Erling Haaland pada musim panas ini dengan memilih striker asal Uruguay berusia 21 tahun, Darwin Nunez, sebagai bagian dari rencana darurat untuk Haaland.

Darwin Nunez masuk radar Barcelona setelah bergabung dengan Benfica dari Almeria musim panas lalu. Pemain ini hanya butuh waktu sebentar untuk tampil mengesankan di Portugal, meskipun belakangan performanya sedikit melambat.

Sampai saat ini, Nunez telah mencetak 12 gol dan sembilan assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi dan telah dibandingkan dengan mantan striker Barcelona, Luis Suarez.

Progres sang pemain dalam beberapa tahun terakhir juga telah meningkatkan jumlah peminat yang memantaunya secara ekstensif.

Baca Juga : Erling Haaland Pilih Gabung Real Madrid Musim Depan

Barcelona secara khusus, telah dikaitkan dengan Nunez dalam beberapa kesempatan dan tampaknya serius mempertimbangkan kepindahannya pada jendela transfer musim panas ini.

Barcelona . . . Gabung . . . memang berniat mendatangkan striker pada bursa transfer musim panas setelah tidak menemukan pengganti Suarez yang hengkang ke Atletico Madrid tahun lalu.

Untuk itu, Blaugrana pun ikut dalam persaingan mendapatkan Erling Haaland, meski harus berhadapan dengan Real Madrid, yang belum lama ini mengadakan pembicaraan dengan Mino Raiola, agen Haaland.

Selain Barcelona dan Real Madrid, Raiola juga membuka diskusi dengan sejumlah klub Liga Inggris, termasuk Manchester City dan Chelsea.

Selain menempatkan Nunez, beberapa striker top juga masuk dalam rencana cadangan Barcelona seperti Harry Kane, Alexander Isak, Paulo Dybala, Sergio Aguero, Memphis Depay, Romelu Lukaku, hingga Lautaro Martinez.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...