Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Strategi Arsenal Untuk Mendapatkan Pemain Baru Pada Musim Panas Ini

Strategi Arsenal Untuk Mendapatkan Pemain Baru Pada Musim Panas Ini

Inggris – Pada musim panas ini Arsenal ingin merekrut pemain baru demi memperkuat timnya. Untuk tujuan tersebut Arsenal dikabarkan telah siap untuk menjual dua pemainnya sekaligus.

arsenal

Berdasakan berita dari Mirror, dua pemain muda yang akan dijual Arsenal adalah Ainsley Maitland-Niles dan Eddie Nketiah.Tujuan untuk melepas kedua pemain tersebut adalah untuk mendatangkan pemain baru.

Mikel Arteta, pelatih Arsenal masih belum yakin dengan kemampuan Maitland-Niles untuk mengisi lini tengah timnya. Saat ini Maitland-Niles sedang dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Baca juga : Pendiri Spotify Siap Beli Arsenal Jika Pemilik Klub Mundur

Leicester City dan Southampton dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut. Eddie Nketiah yang jarang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini kabarnya juga akan . . . Gabung . . . dilepas Arsenal.

Arsenal terlihat lebih memilih mengembangkan Folarin Balogun daripada memberi kesempatan Eddie Nketiah untuk menggantikan Alexandre Lacazette. West Ham United menurut kabar menginginkan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut.

Arsenal dikabarkan akan melepas Ainsley Maitland-Niles dan Eddie Nketiah sebesar 20 juta pounds masing-masing atau sekitar Rp400 miliar oleh Arsenal. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Wenger

Wenger Masih Optimis Arsenal Bisa Berkembang di Tangan Arteta

London – Arsenal tak lagi menjadi tim yang nampak siap bersaing di papan atas Liga ...