Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Spanduk Kursi Diganti Karena Dianggap Penyebab Buruknya Rekor Kandang Setan Merah

Spanduk Kursi Diganti Karena Dianggap Penyebab Buruknya Rekor Kandang Setan Merah

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United menyalahkan spanduk berwarna merah yang menutupi kursi tribun Old Trafford. Menurutnya banner tersebut mengambil peran dalam rekor buruk timnya di kandang sendiri.

ole gunnar solskjaer

Pihak Setan Merah pun mengambil tindakan dengan menggantinya menjadi berwarna hitam pada saat laga kontra Granada, Jumat (16/4/2021) dini hari besok.

Menurut Solskjaer warna merah tersebut membuat fokus para pemainnya menjadi sulit fokus dalam bertanding.

“Anda akan melihat perubahan sekarang, jika Anda melihat spanduk di sekitar klub, itu tidak merah lagi,” ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

“Kami sudah memeriksa hal ini, seharusnya tidak ada alasannya, sungguh. Namun, beberapa pemain telah menyebutkan bahwa keputusan sepersekian detik harus Anda buat di mana Anda melihat dari balik bahu Anda untuk mengetahui apakah rekan setim Anda ada di sana atau tidak dan kaus merah ada di latar belakang merah dengan kursi merah,” tambahnya.

“Jadi, kami mencoba mengubahnya seiring dengan kampanye anti-rasisme, yang penting tidak lagi merah,” tandasnya.

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/04/gantian-putra-solskjaer-tanggapi-sindiran-mourinho-mengenai-ayahnya/261327/">Gantian Putra Solskjaer Tanggapi Sindiran Mourinho Mengenai Ayahnya

Solskjaer selebihnya tidak mempermasalahkan rekor kandang timnya musim ini, menurutnya tim Setan Merah tersebut bermain tidak buruk.

“Seharusnya tidak ada alasan tetapi, sekali lagi, jika Anda memiliki keunggulan 4-0 [melawan Real Sociedad] Anda tidak benar-benar harus memenangkan pertandingan itu, 0-0 adalah hasil yang bagus, kemudian pertandingan pertama melawan Milan, kami kebobolan di menit terakhir,” tutur Solskjaer.

“Saya masih berpikir kami telah memainkan sepakbola yang bagus di kandang. Kami memulai dengan buruk dengan tiga kekalahan dengan Palace, Tottenham, dan Arsenal sejak awal, tetapi kami telah mengalami peningkatan.” tukasnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...