Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Son Heung-Min Sedih Hingga Mau Menangis Karena Kalah Dari Manchester United

Son Heung-Min Sedih Hingga Mau Menangis Karena Kalah Dari Manchester United

Inggirs – Son Heung-Min,pemain bintang dari Tottenham, merasa sedih hingga mau menangis usai timnya dipermalukan Manchester United di Liga Inggris.

Son Heung-Min

Son awalnya berhasil membawa Spurs unggul terlebih dahululu pada babak pertama. Son berhasil membobol gawang Dean Henderson pada menit ke-40.

Kerja keras Setan Merah pada pertandingan kedua menghasilkan tiga gol sekaligus melalui aksi Fred pada menit ke 57, Edinson Cavani menit ke 79, dan Mason Greenwood (90+6′).

The Lilywhites harus menerima kekalahan tersebut dan turun ke peringkat 7 klasemen sementara dengan raihan 49 poin dari 31 laga. Anak didik Ole Gunnar Solskjaer, kini berada di posisi kedua dengan selisih 11 poin dari Manchester City yang menjadi pemuncak tabel.

Kekalahan Tottenham Hotspur dari Manchester United menyisakan kesedihan yang mendalam bagi Son.

Baca juga : Karena Gol Calvani, Pemain Tottenham . . . Gabung . . . Terkena Serangan Rasisme

Son yang diwawancarai usai laga berakhir, tampak hampir menangis dan meminta maaf karena telah membuat kecewa para pendukung mereka.

“Sore yang sangat menyedihkan. Saya benar-benar tidak peduli dengan gol itu,” kata Son, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Tottenham Hotspur.

“Saya benar-benar ingin menang, terutama setelah pertandingan terakhir di Newcastle ketika saya masuk, kembali dari cedera, kami memimpin dan bermain imbang.” ( Ara- satupedia.com )

x

Check Also

Ryan Mason

Tottenham Kembali Dalam Mode Menyerang Saat Bersama Ryan Mason

Inggris – Ryan Mason Berhasil membawa Tottenham kembali menanjak setelah ditinggal oleh Jose Mourinho. Dalam ...