Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Yakin Granada Bakal Merepotkan MU

Solskjaer Yakin Granada Bakal Merepotkan MU

London – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian mengenai Granada yang akan jadi lawan timnya di dini hari nanti yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Ia menyebut wakil Spanyol itu bakal jadi lawan yang merepotkan untuk timnya.

MU

Dini hari nanti ada sebuah laga akbar tersaji di Old Trafford. Manchester United akan menjamu Granada di pertandingan leg kedua perempat final di Liga Europa.

Namun Solskjaer meyakini bahwa Granada bakal jadi lawan yang berat untuk timnya. “Ya, mereka akan jadi lawan yang sulit bagi kami,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca Juga : Link Live Streaming Manchester United vs Granada, 16 April 2021

Solskjaer punya alasan mengapa ia tidak mau meremehkan Granada. Ia menilai sang tamu . . . Gabung . . . akan bermain tanpa beban dan itu akan menyulitkan Setan Merah.

“Mereka akan ebrmain tanpa beban di laga ini. Mereka akan datang ke sini dan mencoba untuk memenangkan pertandingan,”

“Mereka butuh mencetak gol [untuk lolos] dan kami juga ingin mencetak banyak gol juga. Semoga pertandingan ini menjadi pertandingan yang menarik,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...