Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tak Risau Dengan Minimnya Gol Mason Greenwood

Solskjaer Tak Risau Dengan Minimnya Gol Mason Greenwood

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak terlalu merisaukan minimnya gol yang dicetak Mason Greenwood di musim ini. Ia menilai sang penyerang muda berkembang pesat meski tidak mencetak banyak gol.

Greenwood

Solskjaer menilai bahwa perkembangan Greenwood sebagai pemain tidak bisa diukur dari jumlah gol saja.

Ia menilai anak asuhnya berkembang pesat di aspek-aspek lain, dan itu membuatnya sangat puas.

“Fisik dan mental Mason sudah semakin matang. Ia juga semakin matang secara taktik dan juga teknik, dan kami tahu betapa bagusnya dia. Jadi kami yakin ia akan mencetak banyak gol,”

Baca Juga : Solskjaer Bahagia Karena Perfoma Greenwood Kembali Membaik

Solskjaer menyebut bahwa musim ini tantangan Greenwood semakin besar karena banyak yang mulai mengamatinya. Namun ia senang melihat penyerang mudanya itu bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya.

“Musim ini ia belajar banyak dari . . . Gabung . . . Edinson, di mana ia menjadi sorotan dan juga diamati dengan seksama oleh lawan. Ia belajar untuk memenuhi ekspektasi dan standard sebagai pemain Manchester United, dan saya rasa ia berhasil melakukannya dengan baik,”

“Ia saat ini berada di fase yang sulit dan ia bekerja keras untuk meningkatkan permainannya. Sangat menyenangkan melihat anak muda yang ingin terus menjadi lebih baik dan ia mendapatkan hadiah dari kerja kerasnya,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...