Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tak Bersedia Boyong Aguero Karena Alasan Ini

Solskjaer Tak Bersedia Boyong Aguero Karena Alasan Ini

Manchester – Bos Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer akhirnya buka suara terkait banyaknya rumor yang menyebut kalau dirinya ingin meloby Sergio Aguero untuk MU.

Sergio Aguero

Manchester City dikabarkan akan melepaskan Sergio Aguero secara cuma-cuma Setelah musim 2020-2021 berakhir nanti.Bahkan bintang Argentina yang telah mengabdi selama 10 tahun itu juga sudah berpamitan kepada para fans.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tidak tertarik dengan Sergio Aguero. Meskipun mereka bisa mendapatkannya secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Loyalitas merupakan alasan dibalik keengananya untuk mendaratkan pemain berusia 32 tahun tersebut. Maksud Solskjaer baik, dia tidak ingin membuat Aguero dicap sebagai buruk penghianat karena memilih bergabung ke klub rival.

“Ketika saya bermain untuk Manchester United, jika klub rival mencoba mendatangkan saya dan saya pergi ke klub rival tersebut, di mana sisi loyalitasnya?,” kata Solskjaer dilansir dari Sky Sports, Minggu (4/4/2021).

“Tentu saja, loyalitas merupakan salah satu nilai yang saya hargai tinggi. Jadi saya tidak mengharapkan ada pemain yang bermain untuk satu klub selama sepuluh tahun dan ingin pergi ke klub rival,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga :Solskjaer Isyarat Masih Ingin Pertahankan Van . . . Gabung . . . De Beek

Sergio Aguero selama ini adalah legenda para penggemar The Citizen. Dia telah melayani Manchester City selama 10 tahun,dan mempunyai prestasi sebagai satu-satunya pemain yang mampu mencetak 256 gol.

Selain itu Aguero ikut mempersembahkan empat kali gelar juara Liga Inggris, satu Piala FA, lima Piala Liga Inggris, dan tiga Community Shield untuk Manchester City.

Sejumlah klub besar Eropa mulai berlomba untuk mendapatkan Sergio Aguero saat tahu kalau Manchester City akan membuangnya.
Sejauh ini ada Barcelona, Juventus, Inter Milan hingga Chelsea sudah mengantri untuk mendapatkan jasa bintang Argentina itu secara gratis. Meski permainannya kurang optimal,mereka yakin kemampuan sang legenda The Citizen itu dapat kembali dalam mencetak gol. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Ternyata Hampir Saja Kembali Bergabung Dengan Klub La Liga Sebelum Pulang Ke MU

Manchester- Sebuah kabar baru beredar berkaitan dengan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Menurut kabar yang ...