Home > Berita Transfer Pemain > Solskjaer Menilai Haaland Sempurna Untuk Bergabung Dengan MU

Solskjaer Menilai Haaland Sempurna Untuk Bergabung Dengan MU

Manchester – Erling Braut Haaland merupakan striker muda yang tengah diincar oleh Manchester United. Setan Merah perlu berjuang lebih keras lagi untuk mendapatkan Haaland .

erling haland

Ole Gunnar Solskjaer menilai Haaland sempurna untuk timnya. MU mempunyai banyak klub pesaing yang juga ingin mendapatkan jasa Haaland.

Solskjaer sendiri sudah mengenal Haaland saat masih bekerja di Molde,sekarang Haaland semakin bersinar di Dortmund pada usianya yang baru 20 tahun, tidak heran banyak klub yang mengincarnya. Menurut Manchester Evening News, MU telah menentukan Erling Haaland sebagai target utama mereka untuk posisi striker.

Baca juga : 3 Pemain untuk Chelsea yang Bisa menggantikan Halland Karena Terlalu Mahal

Pada musim ini Edinson Cavani dan Anthony Martial adalah andalan MU,tetapi keduanya masih belum cukup untuk meraih kemenangan. Halland menjadi pilihan sempurna untuk MU,selain itu, dia mungkin sangat cocok untuk taktik Solskjaer.

Awal . . . Gabung . . . bulan ini, Haaland mencatat kecepatan lari terbaiknya 36,04 km/jam dalam salah satu momen serangan balik Dortmund kontra Suttgart.
Angka itu sudah cukup untuk memecahkan rekor pemain tercepat di Bundesliga yang sebelumnya dipegang oleh pemain Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

MU di bawah Solskjaer dikenal sebagai tim dengan serangan balik mematikan. Dengan demikian, kecepatan dan finishing Haaland sempurna untuk Setan Merah sekarang.Tetapi Setan Merah harus berhadapan dengan banyak pesaing untuk mendapatkan jasa Haaland. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...