Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Masih Berharap Edinson Cavani Tidak Jadi Hengkang Dari MU

Solskjaer Masih Berharap Edinson Cavani Tidak Jadi Hengkang Dari MU

Manchester – Kabar hengkangnya Edinson Cavani dari Manchester United musim depan, membuat Ole Gunnar Solskjaer berharap agar Cavani berubah pikiran. Solskjaer ingin Cavani bisa merasakan momen fantastis ketika mencetak gol di Old Trafford yang dipenuhi oleh suporter.

Solskjaer and Edinson Cavani

Pada awal musim 2020/2021 ini Cavani bergabung dengan Manchester United dengan status free transfer usai memilih tidak memperpanjang kontrak bersama PSG.

Cavani bermain bagus saat United atas AS Roma menang dengan skor 6-2 pada leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021). Cavani mencetak dua gol dan dua assist pada duel yang digelar di Old Trafford itu.

Perjalanan Cavani bersama Setan Merah tidak mudah, dirinya harus berjuang untuk memulihkan kondisi fisik dan menemukan kembali ketajaman di depan gawang karena cukup lama absen.

Solskjaer sangat senang dengan performa Cavani pada keseluruhan musimnya . . . Gabung . . . bersama dengan Manchester United. Sang manajer berharap Cavani bertahan di United musim depan.

“Cavani tahu perasaan saya. Saya ingin memilikinya selama satu tahun lagi, kami telah membicarakannya,” kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

Solskjaer berusaha merayu Cavani dengan menjanjikan satu hal untuk pemain 34 tahun tersebut
“Old Trafford dan Manchester adalah tempat yang berbeda tanpa penggemar di stadion, dia harus mencoba untuk mendapatkan perasaan itu. Fantastis,” ucap Ole Gunnar Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...