Home > Uncategorized > Solskjaer Isyarat Masih Ingin Pertahankan Van De Beek

Solskjaer Isyarat Masih Ingin Pertahankan Van De Beek

Manchester – Secercah harapan diberikan Ole Gunnar Solskjaer mengenai nasib masa depan Donny van de Beek di Manchester United.Pelatih Setan Merah tersebut memutuskan akan memberikan penawaran kepada Donny van de Beek, untuk menentukan karir masa depannya di Manchester United.

Donny van de Beek

Manchester Evening News menyebutkan Ole Gunnar Solskjaer mulai berpikir untuk memberi penawaran setelah Donny van de Beek tampil memukau saat mendukung Timnas Belanda, pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G kontra Gibraltar, Rabu (31/03/21) kemarin.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Belanda 0-7, Van de Beek menyumbang satu gol pada menit-menit menjelang
pertandingan berakhir pada menit ke-85. Solskjaer menilai Van de Beek memiliki performa apik ketika bertanding di sesi latihan Manchester United.

Pelatih Setan Merah tersebut memiliki harapan agar gelandang 23 tahun mampu bangkit dan tampil menawan seperti saat latihan atau bermain bersama Timnas Belanda.

Baca Juga : 11 Nama Pemain ini Akan Segera Dijual Manchester United Sekaligus!

“Dia mencetak beberapa gol di sesi latihan dan juga berhasil menyumbang gol kala berlaga untuk Timnas Belanda,” tutur . . . Gabung . . . Ole Gunnar Solskjaer pada Manchester Evening News.

“Kami berharap jika dia bisa bangkit dan tampil bagus di 8 pekan ke depan hingga akhir musim 2020/21 ini nantinya.”

Rumor sebelumnya Manchester United berencana mengambil keputusan berani dengan menumbalkan Donny van de Beek demi ambisi mereka untuk mendatangkan bintang gagal Juventus, Adrien Rabiot.

Tuttosport menyebutkan jika Manchester United berkeinginan untuk melakukan barter dengan Juventus demi mendapatkan Adrien Rabiot dalam bursa transfer Liga Inggris mendatang.MU berencana untuk menukar Donny van de Beek yang gagal menunjukan perfoma ajaibnya saat berseragam Ajax dan hanya duduk manis di bangku cadangan Manchester United.(Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Roberto Firmino Pemain Liverpool Yang Harus Diwaspadai FC Porto

Jakarta – Dalam penyisihan grup B Liga Champions pekan kedua, Rabu (29/9/2021) dini hari, Liverpool ...