Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Dapat Kontrak Baru, Benarkah Langkah Manchester United?

Solskjaer Dapat Kontrak Baru, Benarkah Langkah Manchester United?

Ole Gunnar Solskjaer kini belum meraih sebuah gelar apa pun semenjak ditunjuk sebagai manajer dari Manchester United.

Akan tetapi, belakangan sudah muncul wacana bahwa United akan memberi sebuah kontrak baru untuk pria yang berasal dari Norwegia tersebut.

Solskjaer ‘pulang’ ke United pada Desember 2018 lalu. Dia juga sudah menjadi manajer usai United berpisah dengan Jose Mounrinho. Solskjaer pun akhirnya melanjutkan kisah manis dengan United, setelah dulu sebagai pemain.

Sejauh ini, belum ada sebuah gelar yang diraih Solskjaer sebagai manajer dari United.

Dia juga sudah gagal pada beberapa kesempatan pada babak semifinal. Namun, eks manajer dari Cardiff City itu kini sudah bersiap mendapatkan sebuah kontrak baru dari United.

Pantas atau Tidak?

Kontrak lama Solskjaer bersama dengan United sudah akan habis pada Juni 2022. Pada saat ini, United sudah bakal memberikan sebuah kontrak baru berdurasi tiga tahun.

United kini juga akan menaikkan gaji dari Solskjaer hingga pada angka 10 juta pounds per musim. Keputusan United ini juga sudah menuai pro dan kontra.

Musababnya, belum ada gelar yang diraih. Tapi, di sisi lain, Solskjaer juga sudah dinilai telah membawa United memangkas jarak dengan Manchester City serta Liverpool.

“Saya pikir Solskjaer mungkin pantas mendapatkan kontrak baru. Ada kemajuan dari manajer sebelumnya,” kata legenda United, Paul . . . Gabung . . . Scholes pada kana YouTube Webby & O’Neill, dikutip dari Goal International.

“Saya pikir tim terlihat jauh lebih baik, jauh lebih menarik,. Ada sebuah gol dalam tim, yang selalu Anda harapkan dari tim seperti United,” sambung mantan gelandang Setan Merah itu.

Masih Punya Masalah

Scholes mendukung keputusan dari United untuk menawarkan kontrak baru pada Solskjaer. Namun, Scholes juga sudah memberi catatan penting bagi Solskjaer. Sebab, kembali ke topik awal, belum ada gelar yang diraih.

“Saya pikir satu-satunya masalah adalah: memenangkan gelar. Ini sedikit mengkhawatirkan. Kalah di perempat final Piala FA dari Leicester, itu tidak bagus,” kata Scholes.

“Saya pikir mereka memiliki 12 atau 13 pemain yang cukup baik untuk pergi dan memenangkan banyak laga. Tapi, apakah United punya skuad cukup dalam untuk meraih gelar jika satu pemain kunci harus absen?,” tanya Scholes.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...