Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Akui Tak Mudah Tundukkan Leeds di Elland Road

Solskjaer Akui Tak Mudah Tundukkan Leeds di Elland Road

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku kecewa dengan kegagalan timnya meraih kemenangan atas Leeds United pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Elland Road, Minggu 25 April 2021 malam WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV, Man United harus puas dengan hasil akhir 0-0.

Hasil imbang tersebut membuat Man United semakin kesulitan untuk mengejar Man City yang berada di puncak klasemen sementara. Terhitung ada 10 poin yang harus mereka kejar dalam lima laga tersisa di kompetisi Liga Inggris 2020-2021.

Meski merasa kecewa, Solskjaer mencoba mencari sisi positif. Pelatih berpaspor Norwegia itu menilai setidaknya para pemainnya telah menunjukkan sisi kualitas baik dalam laga ini sehingga tidak menelan kekalahan.

Apalagi berkat hasil tersebut, Man United mencatatkan prestasi tersendiri dengan tidak terkalahkan dalam 24 laga tandang di Liga Inggris. Catatan apik tersebut telah diraih Man United pada musim lalu, tepatnya sejak Februari 2020.

“Tentu saja kecewa karena kami tidak mendapatkan tiga poin, tetapi saya pikir para pemain tahu bahwa mereka menemukan kualitas,” ungkap Solskjaer.

Baca Juga . . . Gabung . . . : Tidak Ada Gol Dalam Laga Manchester United vs Leeds United Harus Berakhir Seri 0-0

Lebih lanjut, Solskjaer menilai Leeds United bukanlah lawan yang mudah. Terlebih pada laga-laga sebelumnya, mereka mampu meraih kesuksesan saat menaklukkan Man City dan menahan imbang Chelsea dan Liverpool.

Karena itu, Solskjaer sejatinya tidak merasa bahwa hasil ini bukanlah hal buruk. Namun, ia sedikit menyayangkan kegagalan meraih tiga poin saat Man United sedang berjuang untuk mendapatkannya.

“Kami sangat menghormati cara bermain Leeds, dan kami tahu hasil yang mereka dapatkan akhir-akhir ini,” lanjut Solskjaer.

“Jadi ini bukanlah sesuatu yang akan kita lihat kembali karena mereka menggagalkan musim kita. Tentu saja tidak,” tambahnya.

x

Check Also

Antonio Conte Dikaitkan Dengan Manchester United , Gary Neville : Saya Tidak Berpikir Dia Cocok

Manchester – Mantan pemain Manchester United , Gary Neville menilai Antonio Conte bukan pelatih yang ...