Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Akui Harry Kane Masih Jadi Ancaman MU

Solskjaer Akui Harry Kane Masih Jadi Ancaman MU

London – Ole Gunnar Solskjaer tahu laga melawan Tottenham Hotspur besok tidak akan mudah. Manchester United harus memberikan level terbaik mereka untuk mencoba menang.

Harry Kane

Minggu (11/4/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV, Setan Merah akan menyambangi Spurs dalam duel lanjutan Premier League. Laga ini penting dan bakal alot bagi kedua tim.

Kane menjebol gawang MU dua kali dalam kemenangan 6-1 tersebut. Kini situasinya berbeda, tapi Kane masih sangat berbahaya.

Kane menyandang status top scorer sementara EPL dengan total 19 gol sejauh ini. Karena itu, Solskjaer merasa wajar mewaspadai ancaman Kane.

“Ya, tentu saja [harus waspada]. Ketika Anda bermain melawan salah satu striker terbaik di sepak bola Eropa, kami tentu harus bersiap menghadapi itu,” ujar Solskjaer di manutd.com.

“Dan saya kira setiap tim, ketika melawan Tottenham atau Inggris, sudah pasti mengenal kualitas Kane.”

Baca Juga : Tanpa Trofi, Jermain Defoe Sedih Melihat Karir Harry Kane di Tottenham

Selain Kane, Spurs masih punya Son-Heung MIn yang punya kecepatan dan terbukti bisa mencetak gol. Solskjaer tahu nama-nama ini berbahaya, tapi MU tidak akan terlalu merombak persiapan mereka.

“Kami mempersiapkan bek kami untuk setiap lawan dan individu. Anda tahu betul bagaimana kombinasi Son [Heung-Min] dan Kane,” sambung Solskjaer.

“Itu adalah salah satu kekuatan Tottenham, dan mereka masih punya pemain berkualitas lainnya yang harus diwaspadai,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

van-de-beek

Donny van de Beek Tidak Tahan Di MU Bakalan Balik Lagi Ke Ajax

Manchester- Donny van de Beek yang baru semusim bergabung dengan Manchester United, dirumorkan akan meninggalkan ...