Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Soal Wacana Penonton di Liga 1 2021, RD Minta Agar Dipertimbangan Dengan Baik

Soal Wacana Penonton di Liga 1 2021, RD Minta Agar Dipertimbangan Dengan Baik

Surabaya – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, meminta agar wacana untuk memperbolehkan adanya penonton di Liga 1 2021 dipertimbangkan dengan matang.

Sebelumnya, Kemenpora mengaku tengah mempertimbangkan soal kemungkinan memperbolehan hadirnya penonton dalam jumlah terbatas setelah mendapat lampu hijau dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Khusus soal penonton perlu kajian lebih komprehensif,” kata Rahmad Darmawan, Kamis (22/4/2021).

Pelatih yang akrab disapa RD ini meminta agar dipertimbangkan segala dampak baik dan buruknya dengan menghadirkan penonton, karena kesalahan pilihan yang diambil bisa berakibat buruk bagi persepakbolaan Indonesia yang sudah mulai berjalan.

“Karena satu kali salah keputusan efeknya bisa berhentinya Liga yang sudah berjalan,” tegas RD.

Baca juga : Bos Madura United Optimis Izin Liga 1 2021 Akan Segera Keluar

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini juga menyambut baik rencana PSSI untuk mulai . . . Gabung . . . menggulirkan Liga 1 2021 pada 3 Juli mendatang.

RD juga merasa optimis pemerintah dan Polri akan memberikan izin terkait rencana penyelenggaraan Liga 1 2021 tersebut karena pelaksanaan turnamen Piala Menpora 2021 sejauh ini sudah berjalan dengan aman dan lancar, terutama dalam hal penerapan protokol kesehatan.

“Optimistis akan diberikan izin, mengingat semua berjalan dengan baik serta banyak manfaat yang diperoleh dari turnamen Piala Menpora,” pungkas RD.

x

Check Also

Madura United Menang Telak di Dua Laga Uji Coba

Bangkalan – Madura United menang telak di dua laga uji cobanya sebagai persiapan menjelang kompetisi ...