Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Soal Marko Simic Yang Marah, Pelatih Persija Sebut Persoalan Sudah Selesai

Soal Marko Simic Yang Marah, Pelatih Persija Sebut Persoalan Sudah Selesai

Yogyakarta – Ada sedikit insiden pada laga antara Persija Jakarta vs PSM Makassar pada leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021).

Seusai laga, bomber andalan Persija, Marko Simic, terlihat marah dan beradu argumen dengan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Semula banyak yang menduga Marko Simc merasa tidak suka dirinya diganti oleh Alfriyanto Nico, menjelang laga usai.

Baca juga : Marko Simic Marah di Bench Persija, Netizen Sebut Egois

Menurut keterangan pelatih Persija, Sudirman, peristiwa tersebut merupakan hal yang biasa terjadi di tim sepak bola.

“Pada saat ditarik keluar, Marko Simic memang sempat beradu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija. Argumen yang terjadi pun terkait dengan kondisi teknis permainan di lapangan,” jelas Sudirman, Jumat (16/4/2021).

“Menurut saya, itu hal yang biasa saja terjadi dalam tim sepak bola, dalam pertandingan. Tensi tinggi pertandingan membuat sisi emosional para penggawa tim jadi terbawa,” lanjutnya.

Sudirman juga memastkan, persoalan tersebut sudah diselesaikan pada saat itu . . . Gabung . . . juga, dan saat ini Persija tengah fokus mempersiapkan diri menjelang laga leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (18/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

“Andritany sebagai kapten, dalam video yang beredar memang terlihat beradu argumen dengan Simic. Namun yang sebenarnya terjadi, dia sedang menenangkan kedua pihak yang sebelumnya berselisih paham,” ungkap Sudirman.

“Dan semuanya sudah kami selesaikan di ruang ganti. Tak ada yang harus diperpanjang. Yang terpenting saat ini adalah kami harus segera melupakan semua yang terjadi di laga leg pertama, dan fokus untuk memenangkan pertandingan semifinal kedua di Solo nanti,” sambungnya.

x

Check Also

Waduh, Pelatih Persija Masih Terjebak di Italia

Jakarta – Gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021-22 yang rencananya akan dimulai pada 27 Agustrus ...