Home > Prediksi Bola > Slavia Praha Bakal Singkirkan Arsenal Malam Nanti ? Simak Ulasan Berikut

Slavia Praha Bakal Singkirkan Arsenal Malam Nanti ? Simak Ulasan Berikut

Praha – Pertandingan antara Arsenal vs Slavia Praha leg kedua babak perempat final Liga Europa 2020/21, akan diadakan pada Jumat (16/4/2021). Slavia Praha akan menjadi tuan rumah menjamu Arsenal di Sinobo Stadium.

slavia praha vs arsenal

Sebelumnya di leg pertama, pertandingan dengan Arsenal harus berakhir imbang dengan skor 1-1. Slavia Praha diperkirakan dapat mengakhiri perjalanan Arsenal di Liga Europa sampai babak perempat final saja.

Mengapa hal tersebut dapat terjadi? Mari simak ulasan berikut ini:

Sudah dua tim asal Inggris yang sudah disingkarkan dari babak gugur Liga Europa oleh Slavia Praha sebelumnya. Antara lain ada Leicester City yang berhasil disingkirkan pada babak 32 besar, Slavia Praha menang 2-0 di King Power Stadium. Selanjutnya ada Rangers, yang harus tersingkir pada babak 16 besar dengan skor 3-2.

Perfoma Slavia Praha tidak dapat diremehkan terlebih saat ini mereka sedang berada dalam perfoma yang sangat bagus.

Dari total 26 laga liga domestik yang dimainkannya, . . . Gabung . . . Slavia Praha bermain seri 5 kali,kebobolan 15 gol dan belum pernah mengalami kekalahan.

Baca juga : Link Live Streaming Slavia Praha vs Arsenal, 16 April 2021

Lini belakang Slavia Praha sangat solid, terlebih ketika bermain di kandang, dari enam laga yang dimainkan di kandang Slavia Praha baru kebobolan tiga gol.

Tercatat 3 clean sheet dan total kebobolan 3 gol dari 5 laga kandang yang sudah mereka mainkan di Liga Europa musim ini.

Catatan tersebut membuktikan bahwa Arsenal akan menghadapi tim yang bagus dan tidak bisa dianggap enteng. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...