Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > Skuad PSMS Medan Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Skuad PSMS Medan Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Medan – Sebanyak 19 pemain PSMS Medan dan staf pelatih yang telah mengantongi kontrak menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di markas PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (16/4/21).

Beberapa pekan lalu, para pemain PSMS Medan diketahui telah menjalani program vaksinasi untuk tahap pertama.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Sumatra Utara (Sumut), dengan dukungan Gubernur Sumut.

Vaksinasi bagi para pemain ini sebagai bentuk kepedulian PSMS terhadap penerapan protokol kesehatan menjelang akan dimulainya Liga 2 2021.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali difasilitasi oleh Dinkes Sumut untuk melakukan vaksin Covid-19 tahap kedua, dan mudah-mudahan dengan vaksin hari ini pemain dan segenap jajarannya siap menatap kompetisi Liga 2 musim ini,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Baca juga: Sudah Kontrak 20 Pemain, PSMS Medan Masih Cari Amunisi Baru

Setelah ini, kemungkinan PSMS kembali akan menggear vaksinasi Covid-19 bagi para pemain baru.

“Kita juga rencananya kembali akan menggelar vaksinasi kepada pemain baru yang akan bergabung dengan PSMS. Selain demi menjaga penularan . . . Gabung . . . virus Covid -19 juga sebagai bentuk kesadaran dalam mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” jelas Mulyadi Simatupang.

Sementara itu, sebagai persiapan menjelang kompetisi Liga 2 2021,PSMS Medan akan menggelar pemusatan latihan di Stadion Mini Kebun Bunga.

Sebelumnya, skuad PSMS Medan diliburkan selama sepakan untuk memberikan kesempatan kepada para pemainnya yang beragama Islam menjalankan ibadah puasa.

Selama bulan puasa, PSMS Medan juga hanya akan menggelar latihan sekali saja dalam sehari.

“Sebelumnya intensitas latihan kita naik setiap hari, ada pagi, ada sore, dibandingkan beberapa waktu lalu hanya latihan 3 kali dalam seminggu. Tapi di bulan puasa ini durasi latihan disesuaikan saja dan hanya latihan sore saja,” ungkap pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis.

x

Check Also

PSMS Tak Memaksa Pemain Bertahan Lebih Lama Bersama Klub

Medan – Manajemen PSMS Medan memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk bergabung bersama klub lain ...