Home > Berita Liga Inggris > Sir Alex Ferguson Diharapkan Dapat Membantu Manajemen Manchester United

Sir Alex Ferguson Diharapkan Dapat Membantu Manajemen Manchester United

Inggris – Setelah Ed Woodward memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai wakil CEO Manchester United, kabar baru datang dari Manchester United. Kabarnya Setan Merah mencoba meminta bantuan kepada Sir Alex Ferguson untuk membantu manajemen mereka.

Sir Alex Ferguson

Keikutsertaan Manchester United dalam European Super League membuat heboh dunia sepakbola, tetapi MU resmi menarik diri dari kompetisi tersebut dini hari tadi.

The Athletic memberitakan pada saat ini Manchester United dikabarkan tengah mencari sosok pengganti Woodward yang akan turun dari jabatannya pada akhir tahun nanti, pihak internal Setan Merah ingin Sir Alex Ferguson turun untuk membantu situasi ini.

Baca juga : Resmi, Ed-Woodward Tinggalkan MU di Akhir Tahun 2021

Ferguson bukan diminta untuk menggantikan Woodward, karena Ferguson berusia lanjut dan tidak menguasai aspek-aspek lain seperti aspek bisnis klub yang menjadi tanggung jawab wakil . . . Gabung . . . CEO.Mereka ingin bantuan Ferguson di aspek olahraga agar progress setan merah bisa berjalan mulus.

Ferguson saat ini berada dalam Direksi Manchester United, tetapi ia jarang dilibatkan dalam pengambilan keputusan. Nantinya Ferguson akan diberikan wewenang lebih dalam pengambilan keputusan, terutama di bidang olahraga dan juga transfer pemain.

Saat ini ada sosok David Gill dan CEO Ajax, Edwin van der Sar, yang dikabarkan akan menjadi pengganti Ed Woodward. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...