Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Sindiran Pedas Mourinho Ke Solskjaer Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

Sindiran Pedas Mourinho Ke Solskjaer Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

Inggris – Tottenham Hotspur dan Manchester United akan bertempur dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu (11/4/2021) pukul 22.30 WIB. Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur,menyindir tentang trofi dan pola pikir pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Jose.Mourinho

Jelang dimulainya laga, dalam konferensi pers pra-pertandingan Jose Mourinho angkat bicara mengenai pernyataan Ole Gunnar. Solskjaer mengaku bahwa kesuksesan sebuah klub, khususnya yang dia tangani, Manchester United, tidak bisa diukur dengan trofi saja.

Menurut Solskjaer, kesuksesan sebuah tim harusnya diukur dari proses yang telah dilalui.Bagi Solskjaer timnya telah berhasil meraih hal tersebut dan trofi adalah hal nomer dua.

“Kompetisi mana pun bisa memberi Anda trofi, tetapi itu terkadang lebih merupakan ego dari pelatih dan klub lain untuk memenangkan sesuatu,” kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari The Guardian.

“Namun, kami perlu melihat kemajuan dan jika kami tampil cukup baik, pada akhirnya trofi akan datang ke klub lagi.”
“Ini bukan seperti memenangkan trofi lalu berkata ‘kami kembali’, tidak. Ini adalah perkembangan bertahap dan soal meraih konsistensi,” ucapnya menambahi.

Komentar Solskjaer itulah yang kemudian disinggung oleh Mourinho . . . Gabung . . . dalam wawancara terbarunya.

Menurut Mourinho, pemikiran Solskjaer soal trofi tidak akan dibenarkan oleh pelatih mana pun, termasuk juru taktik legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

“Itu pendapatnya. Saya cukup yakin bos besarnya, Sir Alex, memiliki pendapat berbeda tentang hal itu,” tutur Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari The Independent.

“Tapi saya menghormati apa yang dipikirkan Solskjaer. Menurut saya berbeda. Kebebasan berpikir, kebebasan mencari gagasan, dan jika itu yang benar menurutnya, tidak masalah bagi saya.”

“Itu benar-benar bukan masalah bagi saya, dia tidak sedang berusaha untuk merendahkan siapa pun.”

“Tapi saya ulangi, saya yakin bos besarnya, dan yang terbesar dalam sejarah Liga Inggris, memiliki pandangan berbeda terkait hal itu,” ujar Mourinho menegaskan. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham

Bos Tottenham Inginkan Pelatih Baru Dengan Gaya Menyerang

London – Chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy akan sibuk mencari manajer baru musim panas nanti. ...