Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Siapa Pemain Borussia Monchengladbach Yang Diincar Liverpool?

Siapa Pemain Borussia Monchengladbach Yang Diincar Liverpool?

Inggris – Eks striker Liverpool, Emile Heskey menyarankan pada The Reds untuk merekrut Florian Neuhaus, pemain Borussia Monchengladbach. Menurutnya Neuhaus bisa menggantikan peran Philippe Coutinho yang pergi tahun 2018 lalu. Hingga saat ini, The Reds masih belum bisa mencari penggantinya.

Florian Neuhaus

Liverpool saat ini dikabarkan mencari gelandang baru musim depan. Sebagai pengganti Georginio Wijnaldum. Selain itu Liverpool juga dihadapkan dengan kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan lawan dan kesulitan mencetak gol

Salah satu pemain incaran Liverpool adalah Florian Neuhaus, gelandang Borussia Monchengladbach yang telah mencatatkan tujuh gol dan delapan assist di musim ini.

Emile Heskey pun mendukung rencana LIverpool untuk memboyong Neuhaus. Menurut Heskey, Neuhaus bisa menjadi Philppe Coutinho yang baru di skuat Liverpool, yang bisa mempertahankan bola dan membongkar pertahanan lawan.

“Saya pikir mereka telah merindukan (pemain semacam itu) sejak Coutinho. Seseorang yang bisa masuk ke kantong-kantong (pertahanan lawan) itu, melakukan perjalanan dengan bola dan mulai membuat pemain bertahan untuk keluar dari ruang yang bisa mereka manfaatkan,” katanya kepada HITC.

Emile Heskey menegaskan agar Liverpool memboyong Florian Neuhaus yang menurutnya permainannya akan cocok dengan skema Jurgen Klopp.

“Kami tidak benar-benar memiliki itu . . . Gabung . . . saat ini. Saya pikir Curtis Jones bisa menjadi salah satu dari mereka tetapi ketika Anda keluar masuk tim, seperti dirinya, itu sulit – terutama ketika Anda masih muda juga!”

Baca juga : Van Dijk Mengingatkan Heskey Pada Sosok Carragher

“Jadi seseorang seperti (Neuhaus) akan cocok dengan Liverpool dalam cara mereka bermain. Seseorang yang benar-benar bisa mengemudi dengan bola,” tuturnya.

“Jika Anda hanya duduk di zona Anda, maka sulit untuk benar-benar memecah tim. Jika Anda dapat memiliki seseorang dengan sedikit kreativitas, yang mulai menarik pemain di mana-mana, itulah yang Anda butuhkan,” klaimnya.

Saat ini Florian Neuhaus masih terikat kontrak hingga tahun 2024 dengan Borussia Monchengladbach dan gelandang 24 tahun tersebut sekarang hanya fokus membantu Gladbach meraih prestasi terbaik. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...