Home > Berita Liga Spanyol > Setelah Kalahkan Eibar, Real Madrid Ancam Posisi Atletico

Setelah Kalahkan Eibar, Real Madrid Ancam Posisi Atletico

Berikut ini klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020-2021 sampai pekan ke-29 hari ini, Minggu (04/04/21). Real Madrid kembali membayangi Atletico Madrid. Real Madrid baru saja memetik kemenangan besar dalam lanjutan LaLiga Spanyol pasca-jeda internasional. Pasukan Zinedine Zidane itu menaklukkan Eibar dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang diadakan Minggu dini hari WIB.
Adapun dua gol yang diceploskan Los Blancos ke gawang tim tamu ditorehkan oleh Marco Asensio pada menit ke-41 dan Karim Benzema di  menit 73’.

Baca Juga : Laga Lawan Eibar, Torehan Special Zidane Bersama Real Madrid

Dengan kemenangan ini, Real Madrid pun akhirnya mampu merebut kembali posisi dua di klasemen yang sebelumnya sempat dihuni Barcelona. Benzema dkk saat ini mengoleksi 63 poin, angka yang cukup untuk membayangi Atletico Madrid yang sekarang menguasai puncak. Atletico sendiri punya kesempatan untuk memperlebar jarak saat mereka menghadapi Sevilla pada pertandingan hari Senin (05/04/21) dini hari WIB nanti.
Bila tergelincir dalam kekalahan, maka posisi Diego Costa dkk akan terancam andaikan Madrid menang lagi di pertandingan berikutnya.

Di sisi lain, Eibar . . . Gabung . . . yang dikalahkan Real Madrid semakin tenggelam di zona degradasi. Mereka sekarang berada di posisi ke-19, mengantongi poin yang sama dengan Alaves yang jadi juru kunci klasemen, yakni 23. Villarreal sementara itu mampu merangsek ke posisi kelima di klasemen LaLiga Spanyoll menyusul kemenangan mereka 3-0 atas Granada. Villarreal sekarang mengoleksi 46 poin, sementara Granada berada di posisi kedelapan dengan 36 poin.
Selanjutnya,  Sevilla hanya mampu menambah satu poin usai bermain imbang 1-1 melawan Real Valadolid. Kini mereka berada di posisi empat dengan 55 poin.

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara LaLiga Spanyol hari ini:

Klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (04/04/21) Copyright: Whoscored.com

x

Check Also

Berharap Barca Tidak Diganggu Duo Madrid, Pique Ingin Juara Lagi

Barcelona gagal meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2020-2021 setelah kalah bersaing dengan Real Madrid ...