Home > Berita Transfer Pemain > Setelah Dipecat Chelsea, Frank Lampard Buka Suara Tentang Rice

Setelah Dipecat Chelsea, Frank Lampard Buka Suara Tentang Rice

London – Mantan pelatih Chelsea, Frank Lampard akhirnya buka suara mengenai persoalan Declan Rice. Rice merupakan salah seorang pemain favoritnya yang gagal direkrut The Blues.

frank lampard

Pengakuan Lampard, Chelsea pernah berminat mendatangkan Rice dari West Ham, saat itu Lampard benar-benar ingin mendatangannya.

Tetapi sebelum bisa mendatangkan Rice , Lampard sudah dipecat Chelsea.Saat ini Rice bermain dengan apik bersama West Ham dan menjelma jadi salah satu pemain terpenting Timnas Inggris.

Menurutnya Lampard, Rice adalah salah satu gelandang terbaik yang sudah lama dia kagumi potensinya.

“Sekarang setelah melihat dia di Timnas Inggris, Anda jadi tidak bisa membayangkan tim Inggris tanpa Declan,” kata Lampard kepada Goal internasional.

“Kami beruntung punya dia di Timnas Inggris, West Ham beruntung punya dia. Dia adalah pemimpin dan dia ditakdirkan untuk hal-hal besar.”

“Saya mungkin telah membocorkannya dengan cara bicara saya soal dia, tapi sudah jadi rahasia . . . Gabung . . . umum bahwa saya adalah fans beratnya,” Imbuhnya.

Mengapa Chelsea tidak jadi mendatangkan Rice, menurut Lampard pada saat itu kurang tepat untuk menyelesaikan transfer Rice.

“Transfer itu tidak terjadi karena sejumlah alasan, tapi kami juga mendatangkan banyak pemain di musim panas lalu,” lanjut Lampard.

“Saya tidak mau menempatkan Declan di posisi yang tidak nyaman dengan usaha transfer tersebut, sebab saya melihat performa luar biasa dan hasrat besar darinya di West Ham,” tandasnya. ( Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...