Home > Berita Liga Prancis > Setelah Dikartu Merah, Neymar Ribut Dengan Bek Lille Thiago Jalo

Setelah Dikartu Merah, Neymar Ribut Dengan Bek Lille Thiago Jalo

Tidak cukup berseteru di dalam lapangan, Neymar melanjutkan keributan dengan Tiago Djalo di dalam terowongan menuju ruang ganti pascakekalahan Paris Saint-Germain dari Lille. PSG harus kehilangan posisi teratas Ligue 1 Prancis kepada Lille setelah takluk 1-0 di Parc des Princes pada Sabtu (3/4) malam WIB, dengan Neymar dan Djalo sama-sama diusir wasit pada menit-menit terakhir.

Baca Juga : Lille Kalahkan PSG, Diwarnai 2 Kartu Merah

Sang superstar Brasil diganjar kartu kuning kedua gara-gara mendorong Djalo sampai jatuh, sementara Djalo, bek muda Lille asal Portugal, juga menerima hukuman serupa setelah melontarkan sumpah-serapah menyusul insiden itu.

Cekcok antara kedua pemain ternyata tidak kunjung padam selepas peluit panjang. Saat berjalan ke arah ruang ganti, Neymar dan Djalo terus terlibat adu mulut dan tensi semakin memanas. Neymar mendorong . . . Gabung . . . Djalo dan keduanya kelihatan siap baku hantam sampai harus dilerai oleh pemain-pemain lainnya. Konflik baru mereda setelah Neymar berhasil digiring rekan-rekannya ke dalam ruang ganti kubu tuan rumah.
PSG dan Lille memasuki pertandingan dengan mengoleksi poin sama, tapi skuad Mauricio Pochettino kini tertinggal tiga poin dari Les Dogues seturut kekalahan 1-0 yang ditentukan gol tunggal Jonathan David.

Berikutnya Si Merah-Biru akan bertandang ke Allianz Arena untuk menghadapi tuan rumah Bayern Munich pada pertandingan leg pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (7/4) mendatang.

x

Check Also

Pochettino Beri Kode Messi Debut Akhir Pekan Ini

Pendukung PSG sangat menantikan momen di mana Lionel Messi menjalani pertandingan debutnya. Tapi harapan itu ...