Home > Timnas Indonesia > Setelah Brylian Aldama, HNK Rijeka Juga Datangkan David Maulana

Setelah Brylian Aldama, HNK Rijeka Juga Datangkan David Maulana

Jakarta – Bintang muda David Maulana dikabarkan akan segera bergabung bersama rekannya, Brylian Aldama, membela klub Liga Kroasia, HNK Rijeka.

Memang setelah kembali di Tanah Air pasca menjalani program Garuda Select 2, David Maulana yang pernah dikontrak Barito Putera, memilih untuk tidak melanjutkan karirnya bersama Barito Putera, namun justru ‘numpang’ berlatih bersama PSMS Medan di kota kelahirannya.

Saat itu tidak diketahui apa yang akan dikejar David Maulana dengan bergabung bersama PSMS Medan yang notabene berkompetisi di Liga 2.

Namun kini pertanyaan itu menjadi jelas setelah jurnalis Germanijak, Izak Ante Sucic, mengungkapkan bahwa David Maulana berpeluang besar menyusul Brylian Aldama ke HNK Rijeka di Liga Kroasia.

Baca juga : Tiba di HNK Rijeka, Brylian Aldama Pakai Nomor Punggung 23

“Resmi! Brylian Aldama akhirnya gabung HNK Rijeka. Transfernya sudah diproses sejak November 2020, tapi ada masalah dengan . . . Gabung . . . visa,” ungkap Izak Ante Sucic, pada Jumat (2/4/21) kemarin.

“Rijeka juga mendatangkan gelandang Indonesia, David Maulana. Kedua pemain akan bermain untuk skuat U-19,” lanjutnya.

Sementara itu, dari situs Transfermarkt juga diketahui nama David Maulana sudah tercatat sebagai rekrutan baru HNK Rijeka sejak 1 April 2021.

Namun demikian belum diketahui kapan David Maulana akan berangkat ke Kroasia, sementara Brylian Aldama sudah tiba di HNK Rijeka sejak Jumat (02/04/21) kemarin.

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...