Home > Berita Transfer Pemain > Setan Merah Masih Kejar Sergio Ramos Meskipun Sudah Ada Eric Bailly

Setan Merah Masih Kejar Sergio Ramos Meskipun Sudah Ada Eric Bailly

Inggris – Manchester United dikabarkan masih mencari bek baru untuk memperkuat timnya, salah satunya adalah mencoba mendatangkan Sergio Ramos di musim panas nanti.

Sergio Ramos

Dikabarkan Solskjaer kurang puas dengan opsi bek tengah yang ia miliki, sehingga ingin mencari bek tengah baru. Namun MU baru saja memperpanjang kontrak Eric Bailly.

Bersumber dari Manchester Evening News, Manchester United tetap akan berburu bek tengah baru dengan target utama Sergio Ramos.

Baca juga : Manchester United Sudah Bersiap Amankan Jasa Harry Kane

Menurut laporan tersebut, Solskjaer menilai timnya butuh bek berpengalaman. Agar bisa mengatur pertahanan MU agar semakin solid. Ramos tetap diyakini dapat memberikan dampak yang besar bagi MU.

Selain itu Setan Merah bisa mendapatkan jasa Ramos secara gratis, . . . Gabung . . . sebab kontrak Ramos di Real Madrid akan habis di musim panas nanti, dan Florentino Perez sudah mengisyaratkan Madrid tidak mempertahankan Ramos.

Alhasil Manchester United semakin tertarik untuk mengamankan jasa sang bek. Selain Ramos,Manchester United juga dilaporkan mengincar beberapa bek tengah lain. Antara lain Ben White, Pau Torres dan Samuel Umtiti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...