Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Serial Paul Pogba Dengan Amazon Dianggap Merperburuk Situasinya Di MU

Serial Paul Pogba Dengan Amazon Dianggap Merperburuk Situasinya Di MU

Manchester – Berita tentang masa depan Paul Pogba di Manchester United saat ini sangat menarik untuk diikuti perkembangannya. Beberapa waktu yang lalu Paul Pogba bekerja sama dengan Amazon membuat serial tentang kehidupannya, ditakutkan serial tersebut akan meliputi proses negosiasi kontrak baru dengan Manchester United.

paul-pogba-

Sedangkan hal tersebut bersifat rahasia, bahkan manajemen klub tidak pernah membeberkan detail perjanjian yang disodorkan kepada sang pemain.

Kontrak Pogba akan berakhir pada tahun 2022, menurut kabar pihak Setan Merah saat ini masih dalam proses negosiasi. Bila tidak mencapai kesepakatan maka Pogba harus dijual di musim panas ini.

Mino Raiola agen Pogba pernah mengatakan perjalanan Pogba dengan the Red Devils harus segera menemui akhir.Kerjasama Pogba dengan Amazon pun diyakini akan membuat situasi menjadi lebih buruk.

“Paul telah mendapatkan sorotan bahkan sejak dirinya baru memulai di Man United, jadi saya tidak melihat ada masalah dengan itu,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

“Fokus utama Paul adalah berjalana sejauh mungkin di dalam karirnya. Dia ingin menjadi pemain terbaik sebisa mungkin dan ingin meraih trofi sebanyak-banyaknya,” lanjut . . . Gabung . . . pria berkebangsaan Norwegia tersebut

Perolehan trofi pemain berumur 28 tahun tersebut berhenti setelah membantu Manchester United menjuarai Liga Europa dan Carabao Cup pada musim 2016/17 lalu.Sedangkan sebelumnya di Juventus, Pogba bisa mendapatkan medali juara pada setiap musimnya.

Baca juga : Mourinho Tidak Ambil Pusing Dengan Kritikan Pogba

Pindah ke klub lain adalah opsi yang paling realistis untuknya agar bisa kembali mengangkat piala di akhir musim.

“Dia sudah memenangkan Piala Dunia – dan saya bisa melihat fokusnya sekarang hanyalah soal menang dan bermain sebaik mungkin,” tambah Solksjaer.

“Saya mengenal kepribadiannya. Dia sangat ‘hidup’. Dia mendapatkan energi dari membuat orang-orang senang. Tetapi fokus utamanya adalah selalu memenangkan laga bersama kami,” pungkas Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling Tidak Kuatir Lagi, Guardiola Jadikan Dirinya Starter Saat Kontra Burnley

Manchester – Manchester City menjamu Burnley di pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (16/10) malam WIB. ...