Home > Berita Transfer Pemain > Sergio Aguero Didukung Dimitar Berbatov Masuk MU

Sergio Aguero Didukung Dimitar Berbatov Masuk MU

Manchester – Striker Manchester City ,Sergio Aguero,dipastikan akan berstatus tanpa klub di musim panas nanti. Penyerang asal Argentina itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium pada akhir musim ini.

sergio aguero

Keputusannya tersebut mengakibatkan banyak klub yang tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

Kabar tersebut menarik perhatian mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov. Ia menilai Aguero akan menjadi amunisi yang bernilai bagi tim Setan Merah di musim panas nanti.

Menurut kabar, Manchester United termaksud dalam salah satu tim yang ingin mengamankan jasa striker tersebut.

Berbatov mendukung MU untuk mengamankan jasa Aguero. “Ada banyak spekulasi mengenai ke mana ia [Aguero] akan pergi, namun saya pribadi ingin membawanya ke Manchester United,” buka Berbatov kepada Betfair.

Mengingat Aguero merupakan legenda hidup Man City, menurut Berbatov akan membuat kepindahan Aguero ke Old Trafford akan menjadi sulit.

“Dia tahu cara menyimpan kekuatannya, dan ia tahu kapan . . . Gabung . . . harus menyerang di momen yang tepat. Anda bisa melihat ia seperti Cavani dan Ibrahimovic, mereka tetap memberikan dampak yang besar meski usia mereka tidak muda lagi,”

“Saya rasa Aguero akan jadi pemain yang bagus untuk United. Namun secara pribadi saya meyangsikan transfer itu bisa terjadi, karena ia punya loyalitas yang besar ke City,” ujarnya.

Klub lain yang juga digadang gadang ingin mengamankan jasa sang striker selain MU adalah Chelsea, Arsenal dan Tottenham. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...