Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Sergio Aguero Akan Berlabuh DI Chelsea, Bukan Barcelona

Sergio Aguero Akan Berlabuh DI Chelsea, Bukan Barcelona

Sebuah gosip baru beredar mengenai ke mana Sergio Aguero akan berlabuh. Striker Manchester City itu dilaporkan sekarang mendekat ke Chelsea. Dalam satu dekade terakhir, Aguero identik dengan Manchester City. Striker asal Argentina itu menjadi bomber andalan City dan mempersembahkan banyak trofi untuk The Citizens.
Pekan lalu, City mengumumkan Aguero akan meninggalkan klub di akhir musim nanti. Saat ini ada banyak klub yang tertarik untuk mengamankan jasa penyerang 32 tahun itu.

Beredar kabar kalau Aguero akan pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona. Tapi The Daily Mail mengklaim sekarang Aguero lebih dekat bergabung dengan Chelsea.

Menurut laporan itu, Thomas Tuchel sangat tertarik mengamankan jasa Aguero di musim panas nanti. Chelsea terancam kehilangan dua striker di musim panas nanti. Tammy Abraham dan Olivier Giroud dilaporkan akan cabut dari Stamford Bridge.
Itulah mengapa Tuchel membidik Aguero untuk menjadi . . . Gabung . . . mesin golnya yang baru untuk musim depan.

Menurut laporan yang sama, ada alasan mengapa Chelsea sekarang jadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Aguero. Pihak Chelsea diberitakan sanggup membayar tuntutan gaji Aguero. Yang kabarnya mencapai 13 juta pounds per musim.
Sementara Barcelona diberitakan keberatan membayar semahal itu sehingga sekarang Chelsea terdepan untuk mengamankan jasa sang striker.

Aguero bukan satu-satunya striker yang dikaitkan dengan Chelsea. Erling Haaland juga dirumorkan juga masuk daftar belanja Chelsea di musim panas nanti.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...