Home > Berita Liga Inggris > Sempat Tertinggal Leicester City Mengalahkan Crystal Palace Dengan Skor 2-1

Sempat Tertinggal Leicester City Mengalahkan Crystal Palace Dengan Skor 2-1

Inggris – Liga Inggris antara Leicester City vs Crystal Palace berakhir dengan skor 2-1, kemenangan untuk Leicester City.Pertandingan digelar di King Power Stadium, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB, The Foxes berhasil mengamankan posisi ketiga di daftar tambel klasemen sementara Liga Inggris.

 leichester vs crystal

Pada laga kali ini,pemain Leicester City memainkan pola formasi 3-4-3 untuk digunakan pemain Leicester City. Dalam lini serang mereka ada Jamie Vardy, James Maddison, dan Kelechi Iheanaco .

Sedangkan Crystal Palace menggunakan formasi 4-3-3 dalam menghadapi Leicester City di Liga Inggris hari ini.

Pada babak pertama Crystal Palace unggul terlebih dahulu melalui gol Wilfried Zaha di menit ke-12.

Leicester mencoba mengejar ketinggalan dengan melakukan serangan ke gawang Crystal Palace.Tetapi James Madisson dan Kelechi Iheanacho masih gagal membuahkan gol untuk Leicester.Hingga babak pertama selesai, Leicester tertinggal 0-1 dari Crystal . . . Gabung . . . Palace.

Baca juga : Luapan Kegembiraan Vardy Usai Leicester Lolos Final Piala FA

Pada babak kedua, Leicester tampil lebih optimal dan menekan pertahanan Crystal Palace.Menit ke-50, Timothy Castagne mampu membobol gawang Crystal Palace sekaligus membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Tidak lama kemudian Kelechi Iheanacho mampu membawa Leichester unggul berkat golnya yang memanfaatkan assist Jonny Evans di menit ke-80.

Hingga pertadingan usai tidak ada tambahan gol, Leicester City sukses melakukan comeback dan menang 2-1 atas Crystal Palace. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Dipinjamkan Ke AC Milan, Diogo Dalot Diperkirakan Akan Meninggalkan MU

Manchester – Diogo Dalot bek Manchester United yang dipinjamkan ke klub lain akhinya buka suara ...