Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Gelandang Persib Membaik

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Gelandang Persib Membaik

Solo – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, sempat dilarikan ke rumah sakit setelah kepalanya mengalami benturan saat laga melawan PSS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (20/4/2021).

Menurut keterangan dokter tim Persib Bandung, Alvin Wiharja, kondisi Dedi saat ini sudah membaik dan mulai melakukan aktivitas.

“Saat ini, keadaan Dedi sangat pesat membaik. Dia sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Namun, kami akan tetap memantaunya dan memonitor dalam beberapa hari ini,” kata Alvin Wiharja.

“Respons, reflek, serta pemeriksaan tanda-tanda vital Dedi dalam batas normal. Kami mengharapkan yang terbaik. Mohon doa dari semuanya,” sambung Alvin.

Meski demikian, melihat kondisinya, Dedi terancam absen saat laga final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Dedi sendiri selalu diturunkan sebagai starter oleh . . . Gabung . . . pelatih pada enam laga Persib di Piala Menpora 2021 ini.

Seperti halnya laga semifinal, partai final Piala Menpora 2021 nanti juga akan menggunakan format dua leg.

Laga leg pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Kamis 22 April, sedangkan leg kedua akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, pada Minggu 25 April.

Kedua laga tersebut akan digelar pada malam hari mulai pukul 20.30 WIB.

x

Check Also

Marc Klok Sebut Pindah ke Klub Rival Adalah Hal Yang Biasa

Jakarta – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai kepindahan pemain sepak bola profesional merupakan hal ...