Home > Berita Liga Spanyol > Semoga El Clasico Ini Bukan Yang Terakhir Untuk Messi

Semoga El Clasico Ini Bukan Yang Terakhir Untuk Messi

Kekalahan baru saja diderita Barcelona dari Real Madrid. Direktur Barcelona Guillermo Amor berharap pertandingan tersebut bukan laga El Clasico terakhir buat Lionel Messi.

Messi kali ini kembali menelan kekalahan di laga El Clasico tak mampu mencegah timnya takluk 1-2 dari Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB pada lanjutan La Liga.

Selain pertandingannya, topik pembicaraan yang menarik lainnya adalah masa depan Messi. Karenanya masa depan Messi di Barcelona masih belum jelas. Kontraknya dengan Barcelona akan habis pada Juni mendatang yang sampai saat ini Messi belum bersedia meneken kontrak baru.

Baca Juga : Tak Dapat Pinalti Di El Clasico, Koeman Kesal

El Clasico kali ini tentu berpotensi menjadi yang terakhir buat Lionel Messi. Namun, Guillermo Amor tidak mau berharap demikian.

“Kami harap tidak. Kami berharap dia memutuskan untuk bertahan di Barcelona dan memainkan lebih banyak Clasicos bersama Barcelona,” . . . Gabung . . . kata Amor seperti Movistar.

Setelah kalah di El Clasico, Barcelona kini mengalihkan perhatiannya pada final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao pekan depan. Ini merupakan salah satu kesempatan bagi Barca untuk mengangkat trofi.

“Kami sekarang harus fokus pada pertandingan berikutnya, yang sangat penting,” lanjut Amor.

“Ini adalah kesempatan untuk memenangkan trofi.”

Setelah gagal mencetak gol di El Clasico terbaru, Messi sekarang tidak pernah mencetak gol dalam tujuh pertandingan melawan Real Madrid. Kapten Barcelona itu terakhir kali mencetak gol melawan Real Madrid pada Mei 2018.

x

Check Also

Momen Terbaik Dani Carvajal Bersama Real Madrid

David Carvajal sudah menjalani banyak momen bersama Real Madrid. Bukan hanya tentang momen sulit, Carvajal ...