Home > Berita Liga Champions > Sekarang Tidak Ada Alasan Neymar Dan Mbappe Untuk Hengkang Lagi

Sekarang Tidak Ada Alasan Neymar Dan Mbappe Untuk Hengkang Lagi

Keberhasilan PSG mencapai semifinal Liga Champions 2020/21 akan berdampak besar. Sekarang, Neymar dan Kylian Mbappe tidak lagi punya alasan untuk pergi. Rabu (14/4/2021), PSG menyingkirkan Bayern Munchen dari perempat final Liga Champions.
Mereka kalah 0-1 di kandang, tapi berhak lolos karena aturan agresivitas gol tandang (agg. 3-3).

Sebelumnya, spekulasi perihal masa depan Neymar dan Mbappe sempat menguat. Kabarnya Neymar ingin pulang ke Barcelona, Mbappe terus dihubungkan dengan Real Madrid. Sekarang, kabar itu dibantah langsung oleh sang presiden, Nasser Al-Khelaifi. Apa katanya?

Baca Juga : Neymar Bangga Dengan Semangat Kolektif PSG Ketika Singkirkan Munchen

Menurut Al-Khelaifi, sekarang Neymar dan Mbappe tidak lagi punya alasan untuk pergi. PSG sudah memberikan wadah yang tepat untuk perkembangan mereka, plus ada kesempatan meraih trofi bergengsi.

“Kami sudah banyak berinvestasi di klub ini untuk menjuarai Liga Champions dan semua trofi yang tersedia,” kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport.

“Neymar dan Kylian tidak punya alasan untuk pergi. Kami sungguh punya segalanya untuk menjuarai turnamen ini.”

Spekulasi masa depan dua pemain top ini sempat memanas karena . . . Gabung . . . tidak kunjung ada kontrak baru untuk Neymar dan Mbappe. Tapi, kini Al-Khelaifi menegaskan kembali kalau kontrak baru akan segera beres.

“Kami punya tim hebat hari ini. Kami menaruh respek terhadap tim-tim lain [yang mengejar Mbappe dan Neymar] tapi kami ada di sini bersama mereka. Kami sedang mengusahakannya,” katanya.

Yang terpenting, langkah ke semifinal ini bukan berarti perjuangan PSG selesai. Mereka masih harus berjuang sampai ke final dan akhirnya jadi juara.

“Dan ini masih belum selesai, kami ingin terus melanjutkannya. Kami harus tetap tenang sebab Liga Champions ini belum selesai,” kata Al-Khelaifi.

“Kami harus bekerja lebih keras lagi di setiap harinya. Rahasianya ada di kerja keras,” katanya.

x

Check Also

Cetak Gol Pertama ke Gawang Barcelona, Thomas Muller Memang Jagonya

Jakarta – Bayern Munchen sukses mempermalukan Barcelona di kandang sendiri, di Camp Nou, dengan skor ...