Home > Berita Liga Inggris > Sama- Sama Tidak Menghasilkan Gol Laga Chelsea Vs Brighton Berakhir 0-0

Sama- Sama Tidak Menghasilkan Gol Laga Chelsea Vs Brighton Berakhir 0-0

Inggris – Pertandingan antara Chelsea vs Brighton harus berakhir dengan seri di pekan ke 32, Premier League 2020/21 Rabu (21/4/2021) dini hari.

 chelsea-vs-brighton-

Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge sempat tertunda selama 15 menit dari jadwal semula. Hal ini disebabkan karena adanya pemblokiran jalan oleh ratusan fans Chelsea luar stadion sebagai bentuk protes terhadap European Super League.

Hasil seimbang tersebut membuat Chelsea merangkak naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 55, sedangkan Brighton naik ke peringkat 16 dengan poin 34.

Dalam laga tersebut Chelsea lebih unggul dalam permainan karena lebih sering dalam menguasai bola. Akan tetapi The Blues belum mampu membongkar pertahanan Brighton.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang yang sedikit sepanjang babak pertama. Bahkan, Chelsea tercatat hanya mampu melepas tiga tembakan dalam 45 menit pertama. Saat jeda turun minum skor kedua tim tetap sama tanpa adanya gol yang dihasilkan.

Pada babak kedua, jalannya permainan tak mengalami . . . Gabung . . . perubahan Chelsea dan Brighton masih lebih sering berduel di lini tengah.

Baca juga : Thomas Tuchel Tidak Senang Hanya Raih 1 Poin di Laga Kandang

Brighton mencoba lebih meningkatkan intensitas serangan mereka pada pertengahan babak kedua. Sejumlah peluang pun didapat tim tamu, tetapi tak ada yang berbuah gol.

Brighton harus kehilangan Ben White menjelang usainya pertandingan, pemain tersebut mendapat kartu merah usai melanggar Callum Hudson-Odoi.

Hingga pertandingan berakhir, belum ada satu tim yang memecah gol, skor Chelsea dan Brighton imbang 0-0. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...