Home > Berita Transfer Pemain > Saingan Berat Manchester United Untuk Jasa Harry Kane Berasal Dari Luar Inggris

Saingan Berat Manchester United Untuk Jasa Harry Kane Berasal Dari Luar Inggris

Manchester – Manchester United mendapatkan pesaing berat dalam usahanya mendapatkan tanda tangan penyerang Tottenham, Harry Kane. Pesaing tersebut menurut kabar yang beredar adalah Real Madrid, yang saat ini juga mengincar pemain reguler Timnas Inggris tersebut.

harry-kane-

Harry Kane telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di dunia sejak menarik perhatian pada musim 2014/15. Namanya pun sudah cukup sering dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Saat itu Striker tersebut tetap memilih setia dengan Tottenham yang sudah mendeteksi bakatnya sejak tahun 2004. Ia bertahan meski the Lilywhites belum bisa meraih medali juara dari setiap kompetisi yang diikuti.

Sekarang Kane ingin perubahan, pemain 27 tahun tersebut berniat hengkang jika the Lilywhites gagal di Liga Champion.D

engan kondisi saat ini besar kemungkinan Harry Kane akan meninggalkan Tottenham yang sekarang di posisi ke-7 dalam klasemen sementara Premier League musim ini.

Beberapa kalangan menyarankan Kane untuk pindah ke klub raksasa Inggris lainnya, Manchester United. Jika dia bergabung maka akan membantu . . . Gabung . . . the Red Devils meraih gelar Premier League tahun depan.

Tottenham dilaporkan telah mematok harga 120 juta pounds buat siapapun yang menginginkan jasa Kane. Tetapi pemilik klub, Daniel Levy, diketahui enggan melepas sang striker ke rival the Lilywhites di Inggris.

Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Tottenham lebih memilih menjual Kane ke tim luar Inggris. Kabar tersebut membuat Real Madrid langsung memasang status siaga karena Zinedine Zidane saat ini sedang mencari striker baru.

Madrid dikabarkan telah memasukkan nama Kane dalam daftar incaran alternatif jika Erling Braut Haaland sulit didapatkan dari Borussia Dortmund.( Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...