Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Saham Manchester United Kembali Turun Usai Mundur Dari ESL

Saham Manchester United Kembali Turun Usai Mundur Dari ESL

Inggris – Manchester United mengalami kondisi yang pasang surut beberapa hari ini. Senin (19/4) kemarin MU sempat mengalami kenaikan saham sebesar 11% hingga berada di angka 17,44 dolar per lembar saham saat bergabung dengan ESL.

manchester united

Kini saham Manchester United kembali menurun, saat ini saham mereka berada di angka 16,21 dolar per lembar saat penutupan bursa efek New York pada hari Selasa waktu setempat.

Mundurnya Setan Merah dari ESL menimbulkan efek negatif pada saham mereka, meskipun keputusan tersebut disambut gembira oleh para fans. Sentimen negatif ini terjadi karena besarnya protes akibat keikutsertaan MU sehingga mempengaruhi kepercayaan para investor.

Baca juga : Sir Alex Ferguson Diharapkan Dapat Membantu Manajemen Manchester United

Selama dua hari terakhir Manchester United . . . Gabung . . . penuh dengan dilema. Banyak kritikan masuk untuk Setan Merah setelah mereka menjadi salah satu dari 12 pendiri European Super League.

Setelah mendapatkan protes terus menerus, Manchester United akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka mundur dari ESL.

Manchester United juga kehilangan salah satu pejabatnya karena ESL, Ed Woodward resmi mengundurkan diri akibat permasalahan tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...