Home > Berita Bola > Bola Internasional > Saddil Ramdani Kini Jadi Top Skor di Sabah FC

Saddil Ramdani Kini Jadi Top Skor di Sabah FC

Sabah – Saddil Ramdani menyumbang satu gol dan dua assist bagi Sabah FC saat klubnya mengalahkan UiTM dengan skor 4-0, pada laga pekan kesembilan Liga Super Malaysia, yang digelar di Stadium Likas, Sabtu (17/4/2021).

Winger asal Indonesia ini mencetak gol kedua bagi Sabah FC pada menit ke-41 setelah bola sempat membentur pemain UiTM terlebih dahulu sebelum terjadi gol.

Saddil Ramdani juga memberikan assist kepada Park Tae-su pada menit ke-50 yang kemudian berbuah gol.

Assist kedua Saddil Ramdani tercipta pada 3 menit menjelang laga usai. Saddil mengoper bola ke belakang tanpa melihat rekan setim, yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Bobby Gonzales dengan tendangan melengkungnya ke gawang UiTM.

BAca juga : Saddil Ramdani Cetak Gol Keduanya Bagi Sabah FC

Dengan kemenangan ini, Sabah FC kini berada di peringkat ke-8 klasemen . . . Gabung . . . sementara Liga Super Malaysia, dengan mengantongi 8 poin.

Satu gol yang dicetak Saddil Ramdani ke gawang UiTM ini juga membuat namanya kini menjadi top skor sementara bagi klub Sabah FC dengan tiga gol ada dua assist, dari 7 laga.

Di bawah Saddil Ramdani, ada dua nama pemain Sabah FC yang lain, yakni Sam Johnson dan Levy Madinda, yang masing-masing mengemas dua gol.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...