Home > Berita Bola > Bola Internasional > Saddil Ramdani Cetak Gol Keduanya Bagi Sabah FC

Saddil Ramdani Cetak Gol Keduanya Bagi Sabah FC

Jakarta – Winger asal Indonesia, Saddil Ramdani, sukses menjadi bintang lapangan pada laga Sabah FC kontra Penang FC di Stadion Bandar Raya, pada lanjutan Malaysia Super League (MSL) 2021, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

Pada laga tersebut, Saddil Ramdani mencetak gol bagi Sabah FC, dan menjadi gol keduanya sejak memperkuat Sabah FC.

Pada laga tersebut, pergerakan Saddil sering membuat repot barisan pertahanan Penang FC yang diperkuat pemain asal Indonesia lainnya, Ryuji Utomo.

Saat laga baru berjalan empat menit, Saddil memberikan umpan panjang kepada Bobby Gonzales yang berdiri bebas, namun sayangnya tendangan first time Bobby masih melayang di atas mistar.

Dua menit kemudian, kerja sama Saddil Ramdani dan Bobby Gonzales di area pertahanan Penang FC kembali membuat repot, namum Ryuji Utomo masih sempat menghalau umpang matang Saddil kepada Bobby.

Pada babak pertama, laga Penang FC vs Sabah FC berlangsung menarik. Sejumlah peluang tercipta untuk kedua tim, namun belum ada yang berubah menjadi gol.

Di babak kedua, Sabah FC yang terus menekan tuan rumah Penang FC akhirnya berhasil mencetak gol melalui kerja sama Saddil dan Sam Johnson di menit ke-52.

Saddil yang bergerak masuk ke sektor tengah, menyodorkan umpan kepada Sam Johnson. Namun karena sudah ada Ryuji Utomo yang menghadangnya, bola kemudian oleh Johnson dikembalikan kepada Saddil.

Saddil yang kemudian bergerak cepat mencari ruang tembak, melepaskan tendangan keras kaki kirinya yang tak dapat dijangkau kiper Penang FC.

Setelah tertinggal, Penang FC berusaha bangkit dengan bermain lebih agresif.

Usaha Penang FC akhirnya membuahkan hasil lewat sundulan Casagrande yang menjebol gawang Sabah setelah lewat menyambut sepak pojok Amer Azahar pada menit ke-85.

Hasil imbang ini membuat Penang FC harus puas berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan mengantongi 15 poin. Sementara itu, Sabah FC masih berada di peringkat ke-10 dengan mengantongi 6 poin.

x

Check Also

Inilah Starting XI Dari Pemain Bebas Transfer Musim Depan

Kompetisi 2020-2021 akan segera berakhir. Selain persaingan gelar, spekulasi tentang masa depan pemain juga menjadi ...