Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Rumor Tentang Kebahagiaan Pemain Tottenham Atas Pemecatan Mourinho

Rumor Tentang Kebahagiaan Pemain Tottenham Atas Pemecatan Mourinho

Inggris – Pemecatan Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham Hotspur yang mendadak masih meninggalkan kabar yang simpang siur dibalik pemecatan tersebut hingga saat ini. Rumor yang beredar adalah para pemain menyambut pemecatan tersebut dengan bahagia. Tetapi rumor tersebut disanggah oleh Toby Alderweireld, bek tengah The Spurs.

 jose mourinho

Dalam 17 bulan masa kerjanya bersama Tottenham Hotspur, sebenarnya Mourinho sempat membawa Tottenham Hotspur memuncaki klasemen sementara pada awal musim ini. Tetapi sayang performa Spurs berangsur-angsur menurun hingga harus berebut untuk posisi keempat. Mourinho sudah memimpin 88 pertandingan bersama Spurs dan menghasilkan 44 kemenangan, 19 seri, dan 23 kekalahan.

Rumor tentang pemain yang bahagia dengan pemecatan tersebut karena ada banyak pemain yang merasa tidak cocok dengan gaya kepelatihan manajer asal Portugal tersebut.

Toby Alderweireld, membantah hal tersebut,dia menyatakan bahwa tidak ada pemain Spurs yang bahagia atas pemecatan Mourinho kepada Mirror.

“Itu adalah momen yang aneh bagi kami. Kami terkejut seperti semua orang lainnya,” kata . . . Gabung . . . Alderweireld.

Baca juga : Harry Kane Disarankan Untuk Meninggalkan Spurs Dan Pindah Ke Manchester United

“Tidak ada yang bahagia, tidak sama sekali. Kami harus menghormati kariernya, kami harus menghormati betapa bagusnya dia. Sayangnya, kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan,” tambahnya.

“Sayangnya, kami tidak memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal yang layak kepadanya,” tutup Alderweireld.

Selama ada Mourinho, perfoma Harry Kane dan Son Heung-min yang semakin apik, tetapi juga ada sisi negatif yaitu adanya konflik dengan pemain sendiri seperti kepada Dele Alli dan Gareth Bale. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...