Home > Berita Transfer Pemain > Rumor Pertukaran Pemain Antara Juventus Dan Manchester United

Rumor Pertukaran Pemain Antara Juventus Dan Manchester United

Inggris – Rumor ketertarikan Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba terdengar kembali, menurut Fabrizio Romano jurnalis kenamaan asal Italia, jika pandemi Covid-19 tidak terjadi Pogba sudah menjadi milik Juventus tahun 2020 lalu. Adanya pandemi tersebut menjadi penghalang Juventus untuk mendatangkan Pogba tahun ini.

ronaldo and pogba

Juventus saat ini mempunyai harapan, Manchester United akan menjual Pogba jika pemain tersebut tidak memperpanjang kontraknya yang tersisa satu tahun lagi bersama Setan Merah.

Sementara itu depan Anthony Martial yang menurun dan Edinson Cavani yang melanjutkan karirnya di Amerika Selatan, membuat Manchester United membutuhkan tambahan tenaga di lini depan.

Dikabarkan Cristiano Ronaldo siap melakukan apa saja untuk kembali ke the Red Devils, termasuk menerima bayaran lebih kecil dari apa yang dia terima di Juventus yang saat ini sebesar 31 juta euro per tahun saat . . . Gabung . . . ini.Meski sudah tidak muda lagi, perfoma dan ketajamannya belum menurun, ditambah CR7 pernah bermain di Manchester United. Saat ini Ronaldo merupakan pilihan terbaik untuk MU.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Ronaldo siap kembali ke Manchester United dan Pogba bisa masuk ke dalam transaksi ini yang membuat bentuk transfernya jadi pertukaran pemain. Dengan kepergian Ronaldo dari Juventus akan berdampak positif terhadap keuangan klub. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...