Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Rumor Panas Erling Haaland Ke Barcelona Diidinginkan Ronald Koeman

Rumor Panas Erling Haaland Ke Barcelona Diidinginkan Ronald Koeman

Kabar panas mengenai kepindahan penyerang Erling Haaland dari Borussia Dortmund ke Barcelona sekarang sudah diturunkan Ronald Koeman, pelatih Barcelona.

Erling Haaland dikabarkan bakal memperkuat Barcleona pada musim depan setelah kunjungan agen Haaland, Mino Raiola dan ayahnya ke Spanyol untuk bertemu presiden Barcelona, Joan Laporta.

Ronald Koeman mengaku telah bertemu dengan Joan Laporta untuk membahas masa depan Blaugrana. Tetapi, dirinya mengklaim tidak pernah membicarakan pemain yang bukan miliknya.

Baca Juga : Pengganti Luis Suarez Segera Mendarat Di Barcelona

“Kami telah mengadakan jeda internasional untuk mengadakan pertemuan dengan presiden, untuk membicarakan musim ini, tentang yang berikutnya,” katanya.

“Ini terjadi pada semua klub di dunia. Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan milik kami.”

Sementara itu, untuk bursa transfer musim dingin, Koeman . . . Gabung . . . sendiri mengaku belum memikirkan. Pelatih asal Belanda tersebut lebih fokus dengan sisa pertandingan Barcelona.

“Itu normal berbicara di bagian terakhir membicarakan musim berikutnya. Sekarang saya tidak tertarik dengan nama-nama yang disebutkan, kami harus mewaspadai sepuluh pertandingan tersisa dan final Copa del Rey,” tandasnya.

Selanjutnya, Ronald Koeman akan memimpin Barcelona untuk menghadapi Real Valladolid di Liga Spanyol pada Selasa (6/4/2021) dini hari WIB.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...