Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rumor Kepindahan Lucas Vazquez Ke Manchester United Jadi Kenyataan

Rumor Kepindahan Lucas Vazquez Ke Manchester United Jadi Kenyataan

Manchester – Manchester United sempat dikabarkan tertarik dengan jasa Lucas Vazquez, hal tersebut dibenarkan dengan adanya pertemuan pihak MU dengan agen pemain Real Madrid itu dalam waktu dekat ini.

Lucas Vazquez

Banyak rumor tentang spekulasi masa depan Vazquez yang kontraknya akan berakhir di musim panas ini. Manchester United dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain di musim panas nanti.

Sport mengklaim bahwa Manchester United kabarnya akan mengusahakan transfer sang bek di musim panas nanti. Menurut laporan tersebut, Vazquez diprediksi akan menjadi pengganti Diogo Dalot di skuat Manchester United, Solskjaer dikabrakan kurang cocok dengan sang bek.

Vazquez diharapkan Setan Merah dapat menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka di musim panas nanti. Menurut kabar, saat ini Manchester United mulai menjajaki transfer Vazquez, dan berencana untuk bertemu . . . Gabung . . . dengan agen sang bek dalam waktu dekat ini sebagai usaha untuk mendatangkan sang bek ke Old Trafford.

Sejauh ini proses negosiasi antara kedua klub masih di tahap awal. Belum ada kesepakatan yang tercipta antara kedua pihak. Manchester United mempunyai pesaing untuk mendapatkan Vazquez, karena Arsenal dan Totenham dilaporkan juga meminati jasa sang bek di musim panas nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...