Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ruang Ganti Chelsea Memanas Usai Kalah Lawan West Brom

Ruang Ganti Chelsea Memanas Usai Kalah Lawan West Brom

London – Dikabakan usai kalah di Liga Inggris, para pemain Chelsea rusuh di ruang ganti The Blues. Diantaranya ada Kapten tim Cesar Azpilicueta.

chelsea

Seperti diketahui Chelsea harus bermain dengan 10 pemain setelah Thiago Silva diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Akibatnya Chelsea harus menerima kekalahan dengan skor telak 2-5 dari West Bromwich Albion, pada laga yang berlangsung di

Stadion Stamford Bridge, Sabtu (3/4/2021).Meskipun sebelumnya Chelsea sempat unggul lewat gol Christian Pulisic pada menit ke-27.

Kemunduran Chelsea tersebut membuat frustrasi para pemainnya, apalagi ketika mereka harus takluk dari tim penghuni zona degradasi. Kondisi para pemain tersebut berdampak di ruang ganti Chelsea.

Menurut laporan The Telegraph, kapten Chelsea, Cesar Azpilicuetaterlibat adu mulut dengan Reece James saat memasuki ruang ganti seusai laga melawan West Bromwich, penyebabnya pertengkaran itu masih belum diketahui sampai sekarang.

Baca Juga : Lawan Tottenham, Chelsea Bakal Andalkan 5 Pemain Ini

Sehari pasca pertadingan tersebut Antonio Ruediger dan Kepa Arrizabalaga . . . Gabung . . . juga dikabarkan terlibat perkelahian saat sesi latihan.Keduanya terlibat adu mulut setelah Kepa menekel Ruediger dalam sesi mini game saat latihan digelar pada Minggu (4/4/2021) waktu setempat.

Manajemen mengambil keputusan untuk memulangkan Ruediger terlebih dulu dan tidak diperkenankan melanjutkan latihan pada hari itu, dan sekarang mereka sudah berbaikan.

Saat ini posisi Chelsea tergeser dari empat besar karena West Ham United unggul dari Wolverhampton 3-2 pada Senin
(5/4/2021) di Stadion Molineux. West Ham menggeser posisi Chelsea di empat besar dengan perolehan 52 poin. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Sebenarnya Punya Kesempatan Kembali ke Chelsea Pada 2017

London – Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memiliki kesempatan untuk kembali ke Chelsea pada ...