Home > Berita Transfer Pemain > Roy Keane Mengusulkan Manchester United Belanja Striker Top

Roy Keane Mengusulkan Manchester United Belanja Striker Top

Inggris – Roy Keane, legenda Manchester United ikut memberikan suara tentang bagian mana dari mantan timnya yang harus diperkuat di musim panas nanti. Menurutnya Ole Gunnar Solskjaer perlu mendatangkan striker berkualitas untuk memperkuat Setan Merah.

roy-keane

Manchester United mulai menyusun rencana mereka menjelang dibukanya bursa transfer. Menurut Ole Gunnar Solskjaer ada beberapa sektor di dalam timnya yang perlu diperkuat.

Kabar yang beredar saat ini Manchester United tengah mencari striker baru, karena saat ini Setan Merah tidak memiliki striker yang dapat diandalkan.

Keane menilai bahwa striker adalah kebutuhan yang sangat mendesak bagi MU. “United 100% memerlukan striker baru,” buka Keane kepada Sky Sports.

Menurut Keane, striker-striker MU kurang bisa diandalkan, sehingga mereka perlu membeli striker top.

“Martial memiliki masalah cedera yang cukup akut, sehingga anda tidak bisa mengandalkannya. Cavani juga usianya sudah mulai menua dan anda tidak bisa meminta ia bermain dari minggu ke minggu,”

“Jika United ingin memenangkan gelar juara, . . . Gabung . . . mereka jelas butuh mendatangkan satu striker baru,”

Keane juga menyebutkan dua nama yang menurutnya dapat menjadi striker yang bagus untuk MU. Ia menyebut MU harus mencoba mendatangkan salah satu dari Erling Haaland atau Harry Kane di musim panas nanti.

“Jika saya harus memilih, maka saya akan mendatangkan Kane atau Haaland ke Man United,”

“Saya mungkin akan lebih condong ke Haaland karena usianya dan juga ia bisa jadi investasi besar. Namun saya juga tidak menolak jika klub mendatangkan Kane,” ujarnya. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Cepat, Pemain Incaran Liverpool Disabet Dortmund

Inggris – Liverpool harus mengubur keinginannya untuk mendatangkan Donyell Malen, karena Borussia Dortmund dilaporkan sukses ...