Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts : Kami Sudah Mencoba Bangkit di Babak Kedua

Robert Alberts : Kami Sudah Mencoba Bangkit di Babak Kedua

Sleman – Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 0-2 pada laga leg pertama final turnamen Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam.

Dua gol bagi Persija dicetak oleh Braif Fatari (1′) dan Taufik Hidayat (7′).

Pada laga tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku timnya sudah mencoba bangkit di babak kedua, namun berbagai usaha yang dilakukan gagal karena lini pertahanan Persija sulit untuk untuk ditembus.

Bahkan sesekali tim Macan Kemayoran justru berhasil melancarkan serangan balik berbahaya ke area pertahanan Persib.

“Kami mencoba bangkit di pertandingan ini dan di babak kedua kami juga berusaha dan Persija tetap berbahaya dalam serangan balik, sedangkan itu tidak bisa kami lakukan,” kata Robert Alberts, seusai laga.

Meski kalah di laga leg pertama, namun Persib masih memiliki peluang untuk menjadi juara asal bisa bangkit pada laga leg kedua, yang nanti akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (25/4/2021) malam . . . Gabung . . . pukul 20.30 WIB.

Karena itu, Robert Alberts mengaku akan berusaha membangkitkan kembali semangat tim Maung Bandung menghadapi laga leg kedua.

“Hasilnya 2-0 dan kami melihat ke depan menghadapi laga berikutnya untuk bangkit dari kekalahan dua gol,” ucap Robert Alberts.

Bagi Persib Bandung, kekalahan di laga leg pertama final Piala Menpora 2021 ini menjadi kekalahan yang pertama sejak babak penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Selain itu, pada laga kali menjadi yang pertama kalinya Persib gagal mencetak gol, karena sebelumnya Persib selalu mencetak gol pada setiap pertandingan yang dilakoninya di Piala Menpora 2021.

x

Check Also

Gabung Persib Bandung, Marc Klok Jadi Pemain Termahal

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, resmi ‘menyeberang’ ke Persib Bandung. Kedatangan Marc ...