Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Gerebek Kamar Pemain Persib, Temukan Apa?

Robert Alberts Gerebek Kamar Pemain Persib, Temukan Apa?

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tengah disibukkan dengan persiapan tim setelah Maung Bandung lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Pada laga perempat final yang akan digelar pada Minggu (11/4/2021) mendatang, Persib Bandung akan bertarung melawan Persebaya Surabaya.

Di tengah kesibukan mempersiapkan tim, Robert Alberts masih sempat melakukan sidak dengan ‘menggrebek’ kamar hotel yang ditempati para pemain Persib.

Sidak kamar pemain ini kemudian dibagikan melalui channel YouTube Persib Bandung, pada Kamis (8/4/2021) lalu.

Tentu saja ‘penggerebekan’ ini sediki membuat para pemain Persib terkejut karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan.

Menurut Robert Alberts, hal ini ia lakukan untuk memastikan tidak ada orang luar yang datang ke tempat penginapan tim Maung Bandung.

Baca juga : Pelatih Persib Sudah Tahu Kekuatan Persebaya Surabaya

“Saat ini, kami berada di lorong hotel Grand Mercure lantai delapan. Ini hotel yang bagus. Terima kasih sudah membantu kami,” kata Robert Rene Alberts.

“Kami disiplin. Kami tetap bersama-sama. Dan memastikan agar tidak ada orang dari luar bisa datang ke sini. Sebisa mungkin yang kami lakukan. Karena tentu saja orang masih bisa berjalan-jalan. Tapi, kami masih disiplin karena ingin Liga bisa digelar dan polisi memberikan izin,” ujar Robert . . . Gabung . . . Alberts.

“Jadi, mari kami periksa kamar dan lihat apa yang mereka sedang lakukan,” lanjutnya.

Saat melihat kamar tempat para pemain Persib menginap, Robert Alberts justru curhat soal ukuran kamar yang menurutnya kecil.

“Anda bisa lihat, kamar ini tidak lebih besar. Selama sembilan hari, kami tinggal di kamar sekecil ini,” kata Robert Alberts.

“Ini bukan hal yang mudah. Tetapi, sebagai sebuah tim, kami bersikap disiplin. Kami harus menjaga agar selalu termotivasi. Selain itu, kami tetap perlu bahagia selalu setiap harinya,” sambungnya.

“Dengan itu, kami mempersiapkan tim dan berharap mendapatkan hasil baik. Bukan untuk memenangi setiap pertandingan di turnamen ini (Piala Menpora 2021). Tapi, kami mempersiapkan tim untuk bermain di Liga,” ujar Robert Alberts.

“Itulah kenapa kami berada di sini, berusaha memberikan yang terbaik untuk mendapatkan izin digelarnya Liga,” lanjutnya.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...