Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Rivaldo: Hak Messi Untuk Negosiasi Dengan Tim Manapun

Rivaldo: Hak Messi Untuk Negosiasi Dengan Tim Manapun

Rivaldo, Salah satu legenda Barcelona, memberikan tanggapan mengenai rumor kepergian Lionel Messi dari skuad Blaugrana. Menurutnya, penyerang asal Argentina itu berhak melakukan negosiasi dengan klub lain kalau memang tidak ingin memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Rivaldo sendiri tidak memungkiri kalau saat ini sejumlah klub sedang menjadikan Messi sebagai target mereka pada bursa transfer musim panas 2021.
Terlebih La Pulga (julukan Messi) sampai saat ini belum memberikan kejelasan mengenai keputusan masa depannya di Barcelona. Melihat situasi ini, sejumlah klub peminat mulai melakukan persiapan untuk memboyong sang pemain. Salah satunya adalah Manchester City.

Baca Juga : Barcelona Harus Dapatkan Aguero, Walau Apapun Yang Terjadi

“Banyak media mengatakan mereka (Manchester City) sudah menyerah untuk merekrut Leo (Messi) musim depan. Tapi saya selalu ragu dengan rumor yang banyak beredar saat ini,” ujar Rivaldo seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (4/4/2021).

“Secara umum, saat sebuah klub menolak spekulasi tentang target transfer, itu sebenarnya berarti sebaliknya, dengan klub tetap tertarik dan hanya membuat gertakan strategis,” katanya lagi.

“Saya senang melihat Messi terlihat lebih santai di lapangan lagi dan kembali memainkan sepakbola terbaiknya,” lanjut Rivaldo.

“Kalau dia tidak menyetujui kontrak . . . Gabung . . . baru dengan Barca maka dia bisa bernegosiasi dengan klub lain sambil terus melakukan yang terbaik di lapangan dan menghindari membuat pengumuman resmi tentang masa depannya sebelum akhir musim,” katanya lagi.

Tapi di sisi lain, Rivaldo juga tidak heran andai Messi memilih untuk bertahan. Hal itu muncul setelah Joan Laporta terpilih kembali menjadi Presiden Barcelona. Menurutnya, Laporta dan Messi memiliki hubungan yang baik dan itu membuat La Pulga merasa nyaman untuk berada di Barcelona. Rivaldo tentunya bukan hanya asal bicara. Karena, ia melihat adanya peningkatan performa yang ditunjukkan Messi selama beberapa pertandingan terakhir sejak Laporta didapuk menjadi Presiden Barcelona yang baru.
Menurutnya, Messi bermain dengan lebih bergairah. Hasilnya, Barcelona pun perlahan kembali ke tren positif mereka musim ini.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...