Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Renan Silva Optimis Bhayangkara Solo FC Raih Juara Liga 1 2021

Renan Silva Optimis Bhayangkara Solo FC Raih Juara Liga 1 2021

Solo – Meski timnya gagal lolos dari babak penyisihan grup turnamen pramusim Piala Menpora 2021, namun gelandang Bhayangkara Solo FC, Renan da Silva optimis The Guardian akan berprestasi di kompetisi Liga 1 2021.

Meski gagal membawa Bhayangkara Solo FC berprestasi di ajang turnamen Piala Menpora 2021 namun nama Renan da Silva masih masuk di dalam daftar nominasi Best XI untuk Piala Menpora 2021.

Renan Silva mengaku senang namanya masuk nominasi, namun ia menilai keberhasilan tersebut tidak lepas dari pelatih dan kerja sama tim.

Baca juga : Meski Gagal di Piala Menpora, Paul Munster Tidak Ingin Rombak Pemain

“Pertama, tentunya saya berterima kasih pada pada Tuhan. Lalu rekan-rekan satu tim dan juga pelatih di Bhayangkara Solo FC. Karena tanpa mereka, saya pasti tidak dapat melakukannya sendirian,” kata Renan Silva.

Meski namanya masuk nominasi terbaik, namun Renan menganggap Piala Menpora hanyalah ajang pemanasan bagi . . . Gabung . . . target sebenarnya di kompetisi Liga 1 2021.

“Saya senang dapat berkesempatan masuk dalam salah satu pemain pilihan. Namun saya tahu ini baru tahap pramusim,” ujar Renan Silva.

Karena itu, Renan Silva bertekad untuk membalas kegagalan di Piala Menpora dengan membawa Bhayangkara Solo FC berprestasi di kompetisi Liga 1 2021.

“Saya harap kami dapat dalam performa 100 persen saat Liga 1 nanti. Karena bagaimana pun juga, target dan tujuan kami tahun ini adalah menjadi juara di Liga 1,” tegas Renan Silva.

x

Check Also

Evan Dimas Tetap Targetkan Juara Piala Menpora 2021 Meski Kondisi Belum 100 Persen

Solo – Pemain Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas, mengaku persiapannya menjelang turnamen pramusim Piala Menpora ...